Akbar Paudie, Putra Gorontalo Yang Mewakili Indonesia Di Kompetisi Internasional - Utustoria Akbar Paudie, Putra Gorontalo Yang Mewakili Indonesia Di Kompetisi Internasional - Utustoria

Akbar Paudie, Putra Gorontalo Yang Mewakili Indonesia Di Kompetisi Internasional

553
Spread the love

Photo: Flyer, Akbar Paudie (Sumber: Agung Antule)

Utustoria.com, Gorontalo – Mohamad Akbar Paudie atau lebih akrab disapa Paudie ini menjadi perwakilan Indonesia untuk IESF World Esports Championship 2023 cabang eFootball, pada tanggal 24 Agustus – 4 September yang di gelar di Rumania mendatang.

Sebelumnya, Paudie berhasil mengalahkan delapan pemain pro player eFootball indonesia yang mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas), sehingga ia terpilih menjadi perwakilan indonesia di cabang esports tersebut.

Prestasi yang diraih oleh Akbar Paudie di kanca Nasional dan Internasional tidak perlu diragukan lagi, pada tahun 2021 ia mampu menjuarai Piala Presiden Esports, tak hanya itu, ia juga pernah menjadi runner up
di kompetisi eFootball Open World Final 2020 kemarin.

Saat ini, ia fokus menjalani latihan di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) selama kurang lebih satu bulan kedepan untuk mempersiapkan bersaing dengan pemain dari seluruh penjuru dunia di Rumania nanti.

Pada saat wawancara via telepon, paudie berharap agar masyarakat Gorontalo mendoakan agar ia bisa mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional.

” Saya berharap agar masyarakat mendoakan agar saya memetik hasil yang maksimal di rumania nanti, apalagi saya disini membawa nama daerah Gorontalo yang mampu mewakili Negara Indonesia.” tutup Paudie. (Agil)