Program Kuliah sebesar 10 Juta di UNBITA, Pihak Rektorat Buka Suara - Utustoria Program Kuliah sebesar 10 Juta di UNBITA, Pihak Rektorat Buka Suara - Utustoria

Program Kuliah sebesar 10 Juta di UNBITA, Pihak Rektorat Buka Suara

155
Spread the love

Photo: Universitas Bina Taruna (Sumber: Agung Antule)

“Yang Wakil Rektor II sampaikan itu sudah mewakili pihak kampus, kami sudah rapat, sudah ya, saya masih ada zoom”, tutup Ellys

Utustoria.com, Gorontalo – Program “Kuliah Orientasi” berniliai 10 Juta bagi mahasiswa di Fakultas Administrasi dan Ilmu Sosial (FAIS), kini Pihak Rektorat Universitas Bina Taruna (UNBITA) memberikan keterangan.

Dilansir dari media Gopos.Id, Wakil Rektor II UNBITA, Tety Thalib menyampaikan kalau biaya sebesar 10 juta itu sudah dibicarakan bersama dengan para mahasiswa yang akan mengikuti program kuliah orientasi ini.

“Dimana peruntukannya akan kembali ke mahasiswa itu sendiri dalam bentuk program mata kuliah wajib, karena itu terkait biaya pendukung perjalanan kuliah orientasi”, Ucapnya, Minggu (18/06/2023).

Kata Tety, biaya dari program orientasi juga sudah sesuai dengan rute perjalanan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa.

“Rutenya meliputi 4 kota, yaitu Surabaya, Malang, Jogja, dan Kediri, dan di kota terakhir (Kediri) itu mahasiswa mendapat kegiatan Privat Bahasa Inggris”,tambahnya.

Selain itu, program kuliah orientasi juga mengcover tiket pesawat pulang pergi, makan selama 2 Minggu, hotel, biaya kursus privat selama 1 minggu, makan di lokasi, laundry, kaus, dan travel bag.

“Termasuk transportasi kunjungan resmi ke beberapa kampus ternama, dan tour ke tempat wisata”, tutupnya.

Ditempat terpisah ketika beberapa awak media bertemu dengan Rektor UNBITA, Ellys Rachman pada Senin (19/06/2023), dirinya menyampaikan bahwa apa yang dijelaskan Wakil Rektor II itu sudah mewakili Kampus.

“Yang Wakil Rektor II sampaikan itu sudah mewakili pihak kampus, kami sudah rapat, sudah ya, saya masih ada zoom”, tutup Ellys. (Gung)