Program Sosial Keagamaan, PT. PAU Gelontorkan 10 Sapi di Tiga Kecamatan - Utustoria Program Sosial Keagamaan, PT. PAU Gelontorkan 10 Sapi di Tiga Kecamatan - Utustoria

Program Sosial Keagamaan, PT. PAU Gelontorkan 10 Sapi di Tiga Kecamatan

209
Spread the love

Photo: Bantuan Hewan Qurban PT PAU

Utustoria.com, Banggai – Melalui program sosial keagamaan, PT. Panca Amara Utama gelontorkan 10 ekor bantuan sapi qurban di tiga kecamatan.

Di moment Hari raya Idul Adha 1444 Hijriah atau tahun 2023 beberapa waktu lalu, PT. PAU membagikan di beberapa Desa dan Kelurahan yang berada di Kecamatan Batui, Kintom dan Nambo.

Adapun desa tersebut, Kecamatan Batui mendapatkan 4 ekor sapi sebagai penerima manfaat di Kelurahan Tolando, Balantang dan Desa Uso serta Dusun Kompanga.

Kecamatan Kintom, 3 ekor sapi yang terbagi di Desa Padang, Samadoya dan Kelurahan Mondonun. Dan Kecamatan Nambo terbagi atas Desa Padungnyo, Koyoan dan Kelurahan Lontio.

Sesaat setelah penyerahan pihak Kepala Desa dan Lurah juga berterima kasih atas bantuan PT. PAU dan berharap melalui sapi qurban penyaluran dapat tepat sasaran dan bisa bermanfaat pada masyarakat penerima. (Red)