Senoro FC Vs Bonebae FC, Ini Tanggapan Pengamat Sepak Bola; - Utustoria Senoro FC Vs Bonebae FC, Ini Tanggapan Pengamat Sepak Bola; - Utustoria

Senoro FC Vs Bonebae FC, Ini Tanggapan Pengamat Sepak Bola;

1751
Spread the love

Photo: Flyer Bupati Cup 2023

Utustoria.com, Banggai – Bupati Cup 2023 yang digelar di Lapangan Karang Anyar, Kecamatan Moilong mempertemukan Senoro FC dan Bone Bae FC dalam laga semi final untuk menentukan siapa yang layak melaju ke Babak Final.

Kedua tim bermain sangat baik dan sama – sama tidak pernah mengalami kekalahan sejak babak penyisihan. Senoro FC yang sebelumnya berhasil menaklukan PSM Moilong dengan skor 3-0 dipaksa harus lebih waspada dan tidak menganggap remeh Bone Bae FC yang juga berhasil membuat kandas Tim tuan rumah, Berkat Setia FC dengan skor 2-0.

Meskipun Senoro FC yang sejak memulai debut mereka dalam Bupati Cup 2023 ini jauh lebih diunggulkan secara materi dan strategi permainan, namun perlu diketahui bahwa Bone Bae FC bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Diperkuat oleh beberapa pemain besutan dari Kecamatan Nambo, membuat sejumlah kalangan dan pecinta sepak bola di Kabupaten Banggai ikut memprediksi bahwa Bone Bae FC akan menjadi lawan yang sulit untuk ditumbangkan oleh Senoro FC.

Pasalnya, menurut salah satu pengamat sepak bola di Kabupaten Banggai, yang juga salah satu pemain legenda yang pernah memperkuat beberapa tim di wilayah dataran Toili, Selpiss, berkomentar bahwa laga semifinal ini akan berlangsung ketat. Kedua tim dinilai memiliki komposisi yang hampir sama, Kondi dan kawan – kawan yang sekarang memperkuat Senoro FC sudah beberapa kali menjadi lawan tanding dari Tisen, Ulan dan Beberapa pemain Transfer dari Mutiara Nambo yang kini memperkuat Bone Bae FC.

“Apalagi beberapa pemain Bone Bae FC adalah mereka yang tahun sebelumnya menjuarai Danki Cup di Luwuk, tentu ini mempengaruhi mental mereka. Intinya Senoro FC menemukan lawan sepadan.” Ujar Selpiss saat diwawancarai. (25/06)

Sejumlah pihak lain juga memprediksi bahwa laga semifinal Senoro FC dan Bone Bae FC akan diwarnai dengan drama Adu Pinalti. Kedua kesebelasan ini juga dikenal dengan kemampuan kiper terbaik yang masing – masing merupakan mantan kiper terbaik di beberapa turnamen yang pernah di ikuti.

Siapakah yang akan hadir sebagai pemenang?? Kita saksikan saja pada laga semifinal Senin, 26 Juni 2023, Kick Off 14.15 di Lapangan Karang Anyar Kecamatan Moilong. (Red)