Lebih dulu Unggul, Pemdes Rusa Kencana Tak Berkutik Dilibas Oleh Ponari dan Tim - Utustoria Lebih dulu Unggul, Pemdes Rusa Kencana Tak Berkutik Dilibas Oleh Ponari dan Tim - Utustoria

Lebih dulu Unggul, Pemdes Rusa Kencana Tak Berkutik Dilibas Oleh Ponari dan Tim

471
Spread the love

Photo: Tim Tuan Rumah, Pemdes Rusa Kencana

"Minggu depan kami yang akan datang bertamu dan memastikan kemenangan. Kami datang, kami bertempur, dan Kami Menang!" Ujar Khoiril penuh keyakinan.

Utustoria.com, Banggai – Bertanding di Lapangan Rusa Kencana, Sabtu, 7 Oktober 2023 Sore, Tim asuhan Ponari, Selaku kepala Desa Cendana Pura menang telak dengan skor 4-2 atas tuan Rumah, Pemerintah Desa (Pemdes) Rusa Kencana.

Pertandingan ini merupakan laga persahabatan antara Aparat Pemerintahan desa yang diinisiasi bersama, antara Pemerintah desa Rusa Kencana dan Cendana Pura.


Pemdes Rusa Kencana Lebih dulu unggul di Babak Pertama dengan Skor 1-0, melalui gol striker andalan mereka, Roy. Tidak ingin menyerah, di Babak Kedua tim tamu Pemdes Cendana Pura menyamakan kedudukan melalui Mistakul dan merubah kedudukan menjadi Imbang.

Jual beli serangan sempat terjadi, hingga akhirnya berganti keunggulan, ketika munir, mencetak gol kedua dari Cendana Pura, yang sekaligus menjadi petaka bagi Pemdes Rusa Kencana. Seperti kesurupan, serangan bertubi-tubi dilakukan oleh Pemdes Cendana Pura.

Dibawah Komando Ponari, kepala desa Cendana Pura Sekaligus Punggawa pertandingan bagi Timnya, Gol ketiga akhirnya tercipta dari kaki Budiono, memperjauh jarak kemenangan Pemdes Cendana Pura. Tidak berhenti disitu, gol keempat juga tercipta oleh Suhermono sekaligus mengunci kemenangan Pemdes Cendana Pura.

Menjelang akhir laga, Pemdes Rusa Kencana dengan susah payah memainkan tak tik serangan mereka yang berkali – kali dipatahkan oleh Ponari CS. Meski begitu upaya mereka berhasil memperkecil kekalahan dengan gol kedua Roy, dimenit akhir.

Hasil Pertandingan 4-2 ini pun di akui oleh Kapten Tim Tuan Rumah yang juga adalah sekretaris Desa, Khoiril Anam. Bermain sebagai bek Kanan yang bertanggung awab pada pertahanan, dirinya harus mengakui keganasan serangan tim besutan Ponari.

Menurutnya, saat diwawancara usai pertandingan, Pemdes Rusa Kencana akan kembali bertandang dan membalas kekalahan mereka di minggu mendatang.

“Minggu depan kami yang akan datang bertamu dan memastikan kemenangan. Kami datang, kami bertempur, dan Kami Menang!” Ujar Khoiril penuh keyakinan.

Adapun tujuan dari digelarnya laga persahabatan semacam ini adalah upaya dari pemerintah desa untuk saling menjaga silaturahim sekaligus mengisi akhir pekan dengan tujuan hiburan setelah seminggu penuh dipenuhi beragam aktivitas. (Red)