Meski kalah dari Uzbekistan, Nobar SUARA Banggai Tetap Meriah - Utustoria Meski kalah dari Uzbekistan, Nobar SUARA Banggai Tetap Meriah - Utustoria

Meski kalah dari Uzbekistan, Nobar SUARA Banggai Tetap Meriah

456
Spread the love

Photo: Kuis dan Doorprize Nobar Timnas U23

Utustoria.com, Banggai – Antusias masyarakat menonton laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 cukup tinggi. Tak terkecuali di Toili, Banggai.
Untuk memfasilitasi laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 ini, Tim pemenangan Pilkada Sulianti Murad dan Rakyat Banggai (Suara Banggai) turut menggelar nonton bareng di H2M Cafe and Coffee House.

Dalam kegiatan tersebut, SUARA Banggai ikut memeriahkannya dengan sejumlah kegiatan seperti Doorprize dan tebak skor. Dihadiri oleh ratusan warga Toili dan juga tim pemenangan kegiatan nonton bareng itu berlangsung meriah.

Meski Timnas Indonesia U23 harus dipaksa menerima kekalahan dengan skor 2-0, hasil tersebut tidak menyurutkan semangat warga dalam membela timnas pada pertandingan yang akan datang, apalagi jika harus memudarkan nasionalisme.

Hal ini juga menjadi pesan yang disampaikan oleh Hj. Sulianti Murad selaku sponsor utama nobar tersebut, melalui sambungan telepon usai pertandingan.

“Meski hasilnya Timnas masih harus kalah, nasionalisme kita harus tetap terjaga, masih ada kesempatan untuk tiket olimpiade, ayo tetap kita dukung Timnas Indonesia di laga selanjutnya. Sampaikan salam saya kepada semua kawan – kawan yang sedang nobar yaa.” Ujar Hj. Sulianti, yang digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat Bupati Banggai ini.

Tidak ketinggalan warga yang berbaur dan yang terlibat dalam kegiatan kuis – kuis nonton bareng juga mengucapkan terima kasih kepada SUARA Banggai yang telah memfasilitasi dan memeriahkan kegiatan nonton bareng laga semi-final timnas U 23 dengan sejumlah hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Pada laga berikutnya, untuk memperebutkan posisi ke tiga, sekaligus tiket menuju olimpiade paris 2024, Indonesia akan menghadapi Iraq yang juga kalah 2-0 atas Jepang. Jadwal pertandingan Timnas U 23 Indonesia Vs Iraq akan berlangsung pada kamis, 2 Mei 2024. (Red)