Sunarto dan Tim Harus Kembali Mengakui Keunggulan Cendana Pura FC - Utustoria Sunarto dan Tim Harus Kembali Mengakui Keunggulan Cendana Pura FC - Utustoria

Sunarto dan Tim Harus Kembali Mengakui Keunggulan Cendana Pura FC

259
Spread the love

Photo: Aparat Rusa Kencana FC dan Aparat Cendana Pura FC

Utustoria.com, Banggai – Berlaga di lapangan Cendana Pura, dengan jumlah penonton yang membludak, tim Aparat Desa Rusa Kencana besutan Sunarto yang juga adalah Kepala Desa masih harus mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2 atas tuan Rumah. (20/10/2023)

Sempat memimpin di babak pertama berkat Gol yang diciptakan oleh Roy, selaku striker andalan Aparat Rusa Kencana FC, namun di babak kedua tim aparat Cendana Pura FC yang di gawangi Oleh Ponari mampu bermain lebih agresif dan memutar balik keadaan.

Masing-masing gol balasan dari Aparat Cendana Pura FC diciptakan oleh Roberto yang sekaligus menjadikan skor imbang 1-1. Permainan yang apik dari kedua tim menampilkan jual beli serangan hingga memasuki Injury Time.

Formasi dan komposisi pemain yang sama – sama berkualitas seolah pertandingan akan berakhir dengan skor imbang. Sayangnya, dipenghujung babak kedua, Andry Gorbachev menunjukkan kelasnya dengan melesatkan tendangan keras bagai sambaran gledek ke arah gawang Aparat Rusa Kencana FC yang memaksa Anang Hadiatmo harus memungut bola dari jala, sekaligus menerima kekalahan pahit pada pertandingan tersebut.

Hal itu sekaligus menjawab keraguan publik pada Andry Gorbachev sebagai pemain dengan nilai transfer termahal dalam bursa pertandingan antar aparat Desa.

Khoirul Anam, selaku kapten tim aparat Rusa Kencana FC mengakui bahwa mereka masih akan melakukan evaluasi besar – besaran pada strategi dan formasi yang digunakan agar dapat menjadi lebih baik Kedepannya.

“Kami akan melakukan evaluasi dan beberapa perombakan pada lini tengah formasi kami.” Tutupnya saat diwawancarai. (Red)