Tidak Berkutik! PSM Moilong Kalah Telak dari Senoro FC - Utustoria Tidak Berkutik! PSM Moilong Kalah Telak dari Senoro FC - Utustoria

Tidak Berkutik! PSM Moilong Kalah Telak dari Senoro FC

2161
Spread the love

Photo: Senoro FC dan Official Team

Utustoria.com, Banggai – Laga Perempat Final Bupati Cup 2023, mempertemukan PSM Moilong dan Senoro FC. Kedua tim yang sejak babak penyisihan lebih diunggulkan akan berlaga di partai final ini berhasil menghadirkan ribuan pasang mata dari kedua suporter di lapangan Karang Anyar, Kecamatan Moilong.

Sejak peluit pertama dibunyikan, Kedua tim langsung melakukan jual beli serangan, meskipun di dua puluh menit awal permainan Senoro FC berhasil mendominasi permainan. Berkali – kali Kondi yang merupakan pemain tengah dari Senoro FC melakukan tendangan bebas yang lumayan mengancam gawang PSM Moilong.

Serangan demi serangan dari Senoro FC berhasil di bendung dan diimbangi oleh PSM Moilong, mendekati peluit akhir babak pertama, penjaga gawang dari Senoro FC, Arrahman sempat dibuat repot oleh para pemain depan PSM Moilong yang dipunggawai oleh Agus pemilik nomor punggung 22, salah satu pemain transfer dari tanah Papua.

Permainan yang hati – hati dengan tekanan yang sama tingginya mengakibatkan skor imbang bertahan hingga peluit akhir babak pertama berbunyi.

Memasuki babak kedua,  Senoro FC tampil lebih agresif, belum berlangsung lama pertandingan dimulai, Senoro FC langsung menyerang. Serangan Senoro FC dari sisi kanan lapangan pertandingan harus terhenti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh palang pintu PSM Moilong. Memanfaatkan peluang dari tendangan bebas, Kondi, selaku pengatur serangan dari Senoro FC mengambil alih eksekusi tendangan bebas. Umpan terarah dari kaki Kondi tersebut disambar dengan sundulan dari Ipal, pemain sayap nomor punggung 6 dari Senoro FC yang langsung merobek jala PSM Moilong yang di jaga oleh Bayu, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Senoro FC.

Tidak berhenti, jual beli serangan terus terjadi. Beberapa peluang dari PSM Moilong harus kandas oleh barisan belakang Senoro FC yang di kawal oleh Wahyu, salah satu mantan pemain belakang terbaik milik PSM Moilong yang kali ini harus berjuang mengangkat tropi Bupati Cup 2023 bersama Senoro FC.

Memasuki paruh laga babak kedua, Senoro kembali mendapatkan peluang emas, sebuah kemelut didepan gawang yang langsung di manfaatkan oleh Samudera, pemain nomor punggung 28 dari Senoro FC gagal di antisipasi oleh Bayu, yang akhirnya menambah keunggulan Senoro FC menjadi 2-0.

PSM Moilong berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun sayang strategi dan teknik pemain Senoro FC masih begitu tangguh untuk dihadapi, alih – alih menyamakan kedudukan, menjelang peluit akhir babak kedua Senoro FC justru menambah keunggulan mereka melalui sepakan kencang Samudera yang memang tampil baik pada laga itu. Laga pun berakhir dengan hasil akhir 3 – 0 untuk kemenangan Senoro FC yang di pimpin oleh manajer bertangan dingin bernama Sarpin, sekaligus memastikan tiket menuju Semi final Bupati Cup 2023. (Red).