Alokasi 50 Miliar Bantuan Modal Usaha Baru Untuk Rakyat Dari HATIMU | Utustoria Alokasi 50 Miliar Bantuan Modal Usaha Baru Untuk Rakyat Dari HATIMU – Utustoria

Alokasi 50 Miliar Bantuan Modal Usaha Baru Untuk Rakyat Dari HATIMU

401
Spread the love

Photo: Paslon Hatimu Saat Bersilahturahim Dengan Warga (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) memiliki perhatian serius pada pertumbuhan ekonomi menengah yang ada di Daerah.

Tidak tanggung, sejumlah program unggulan (Progul) yang telah paparkan dalam agenda silahturahim dengan warga di beberapa desa/kelurahan saat Road Show pada tanggal 28 sampai 30 September, Paslon HATIMU kerap kali menyampaikan keprihatinannya terhadap usaha-usaha kecil menengah yang tidak signifikan pertumbuhannya di kabupaten Banggai.

Di Desa Benteng, Kecamatan Toili, Paslon hatimu menyampaikan bahwa Dalam rangka mewujudkan tumbuhnya ekonomi kerakyatan dan majunya sektor usaha menengah, Paslon HATIMU menganggarkan dana sebesar 50 Miliar untuk bantuan modal usaha.

“Sebagai wujud keseriusan kami dalam hal membangun ekonomi daerah yang berbasis kerakyatan, maka kami telah menyiapkan salah satu Program Unggulan yaitu bantuan modal usaha sebesar 50 Miliar untuk masyarakat ekonomi kecil-menengah” Ungkap Sulianti Murad. (30/9)

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Anti, sapaan akrabnya, banyak menerima apresiasi oleh warga yang hadir. Selain karena kesediaan Paslon HATIMU untuk datang berkunjung di desa Benteng, mereka juga berterima kasih atas program unggulan yang dinilai dapat merubah wajah perekonomian warga di Kabupaten Banggai.

“Terimakasih Bu Anti, sudah hadir di desa kami, semoga apa yang menjadi cita-cita dalam membangun Banggai ini bisa terwujud” Ungkap salah satu Kordinator Desa yang hadir. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *