Edi Sutrisno Hadiri Reuni SMA 1 Luwuk - Utustoria Edi Sutrisno Hadiri Reuni SMA 1 Luwuk - Utustoria

Edi Sutrisno Hadiri Reuni SMA 1 Luwuk

493
Spread the love

Photo: Edi Sutrisno dalam Kegiatan Reuni Alumni SMA 1 Luwuk

Utustoria.com, Banggai. Hadir dalam kegiatan reuni akbar SMA Negeri 1 Luwuk, Edi Sutrisno yang merupakan alumni 1999 terlihat antusias mengambil peran dalam beberapa rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh panitia. Pria yang sejak 20 tahun lalu berkarir di Jakarta ini sengaja tiba di kota berair Luwuk sejak 13 Oktober, tidak hanya melepas kerinduan dengan kawan – kawan alumni, Edi Sutrisno juga mengikuti sejumlah perlombaan dan jalan santai.

Selain terlibat pada kegiatan, pria kelahiran Masama yang baru genap berusia 41 tahun ini mengungkapkan sejumlah harapan pada awak media, di antara lain dirinya berharap kepada semua kawan – kawan alumni yang terlebih khusus kepada angkatan sekolahnya agar dapat memberikan berkontribusi lebih pada pembangunan daerah Kabupaten Banggai.

“Semoga di hari – hari mendatang alumni 99 bisa punya kontribusi lebih pada pembangunan Banggai, menuju daerah yang jauh lebih baik dari hari ini. Sebab kita semua ini adalah aset terbaik yang dimiliki daerah.” Ujarnya saat diwawancara.

Sebelumnya, Edi Sutrisno juga di gadang – gadang akan ikut meramaikan kontestasi pemilihan kepala daerah pada 2024 mendatang. Saat dikonfirmasi terkait rumor yang beredar itu, dirinya membenarkan bahwa sangat mungkin pada 2024 ia akan hadir sebagai salasatu calon Bupati Banggai. Hal tersebut sedang ia upayakan sebagai wujud dari kecintaannya terhadap daerah Kabupaten Banggai.

“Sejauh ini saya siap dan juga bersedia jika ditanya soal sikap pada 2024, sebab ada banyak ide dan sekaligus gagasan yang sudah saatnya diwujudkan menuju era Banggai Baru.” Tandasnya saat ditanya terkait sikap politik. (Red)