Solusi Pelengkap Rumah Tangga, Modena Produk Terbesar Dunia Hadir di Kota Luwuk - Utustoria Solusi Pelengkap Rumah Tangga, Modena Produk Terbesar Dunia Hadir di Kota Luwuk - Utustoria

Solusi Pelengkap Rumah Tangga, Modena Produk Terbesar Dunia Hadir di Kota Luwuk

279
Spread the love

Photo: Peresmian Modena Home Center Luwuk

Utustoria.com, Banggai – Kini alat elektronik dan pelengkap rumah tangga terbesar di Dunia, Modena Home Center telah hadir di Kota Luwuk.

Pertama di Sulawesi Tengah, Modena tepat berada di Jln. Sam Ratulangi No.10, Kelurahan Soho (Depan SDN 1 Luwuk).

“Alasan kami untuk melakukan ekspansi melalui dibukanya MHC di kota Luwuk, tentunya kami melihat perkembangan dari sektor ekonomi dan pariwisata yang signifikan” Ungkap Yunanto sirin, Franchise Acquisition Manager Modena, saat Grand Opening Showroom. Sabtu, 16 Desember 2023.

Dengan pertumbuhan itu, kata Yunanto tentunya kebutuhan akan produk-produk home appliances pun pasti meningkat. Oleh karena itu, MHC hadir di kota Luwuk untuk menawarkan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif sehingga dapat membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas setiap hari.

Khairul Fahmi Lubis selaku Regional branches business development senior manager Modena bagian Timur turut menjelaskan bahwa MHC bukan hanya sekedar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk kami yang berkualitas. Akan tetapi, menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk. Dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk.

Modena sendiri merupakan merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, Modena telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.

Jajaran produk Modena meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk Modena juga diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Belarus, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi Modena saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi.

Tak hanya itu, lini produk Modena yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia serta desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen Modena untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Hingga Desember 2023, Modena kini telah hadir di 51 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini. (Red/Adv)