Peduli Dhuafa, BDI Senoro Kembali Salurkan Santunan - Utustoria Peduli Dhuafa, BDI Senoro Kembali Salurkan Santunan - Utustoria

Peduli Dhuafa, BDI Senoro Kembali Salurkan Santunan

105
Spread the love

Photo: BDI Baitussalam Senoro

Utustoria.com, Banggai – Komitmen Badan Da’wah Islam (BDI) Baitussalam CPP Senoro untuk memberikan perhatian kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar area operasi JOB Tomori, terus berlanjut.

Jika sebelumnya telah menyalurkan santunan bagi 15 orang warga kurang mampu di Desa Paisubololi, kali ini kembali menyasar kelompok masyarakat ekonomi lemah yang tersebar di Desa Sinorang dan Desa Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan.

Bertempat di masjid Darul Jihad, Selaku Pembina Badan Dakwah Islam (BDI) Senoro, Abidzar Akman, mengawali pemberian santunan kepada 30 orang dhuafa, mewakili Jamaah Baitussalam CPP Senoro, Rabu (6/9/2023).

“Santunan ini murni bersumber dari zakat, infaq dan shodaqoh pekerja JOB Tomori, baik pekerja yang bertugas di lapangan maupun yang bertugas di kantor Jakarta, serta karyawan mitra kerja lainnya yang beroperasi di lingkungan CPP Senoro, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga yang kurang beruntung, Saya sangat mengapresiasi teman-teman karyawan yang sangat peduli dengan warga sekitar CPP ” jelasnya.

Sementara itu, Imam Masjid Darul Jihad Desa Sinorang, Mundofar, saat menyampaikan sambutannya, memberikan apresiasi atas kepedulian yang praktekkan JOB Tomori dan Jemaah BDI Baitussalam CPP Senoro, sebab selama ini rutin menyalurkan santunan untuk kaum dhuafa, santunan bagi pegawai syara’ masjid, berbagi hewan qurban dan kegiatan lainnya.

“Mari kita bersama-sama mendo’akan semoga kegiatan yang dilakukan perusahaan JOB Tomori berjalan aman, lancar dan mendapat keberkahan dari ALLAH subhanahu wa ta’ala, serta kita semua selalu istiqomah menjalan perintah dan menjauhi laranganNYA,” seru Mundofar.

Ketua BDI Senoro, Sunar Pribadi, memberikan ucapan terimakasih kepada Jamaah Baitussalam CPP Senoro dan para dermawan yang telah berbagi sebagian rezekinya untuk masyarakat yang kurang beruntung, semoga kedepan, semakin banyak donatur dan dermawan yang ikut berpartisipasi dalam program santunan dhuafa.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Area Administrasi Section Head JOB Tomori, Asep Jainal Sodikun, Mohamad Iskandar Ali selaku Senoro Security Cordinator, bersama perwakilan pengurus BDI Baitussalam CPP Senoro. (Red/Adv)