Listrik Padam, Rumah Di Toili Ludes Terbakar!! - Utustoria Listrik Padam, Rumah Di Toili Ludes Terbakar!! - Utustoria

Listrik Padam, Rumah Di Toili Ludes Terbakar!!

1269
Spread the love

Photo: Rumah Ludes Terbakar di Desa Tirta Sari (Karno Wahid)

Utustoria.com, Banggai. Sekira Pukul 21.30 Wita Sebuah rumah di desa Tirta Sari, Kecamatan Toili, (Lorong Belakang Kantor PLN) ludes terbakar dilahap Api. Tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini. Kerugian secara materil ditaksir puluhan Juta. (15/01/23)

Bangunan rumah yang sebagian besar terdiri dari material kayu 90 persen rata dengan tanah, menurut beberapa saksi dan tetangga korban yang berada di tempat kejadian perkara, kebakaran di picu oleh api yang bersumber dari lilin.

Diketahui sebelum kejadian ini, listrik sempat padam, itu sebabnya pemilik rumah menyalakan lilin. Selain itu, salasatu anggota keluarga yang berada dalam rumah dikabarkan sedang sakit, beruntung saat terjadi kebakaran korban yang sakit berhasil lebih awal dievakuasi.

“Di dalam rumah ada orang yang sedang sakit, dan sebelum kejadian ini listrik padam, diperkirakan api bersumber dari lilin. beruntung tidak ada korban jiwa, orang yang sakit berhasil di evakuasi.” Ujar Fahry, salasatu saksi di tempat kejadian.

Sejauh ini belum ada petugas pemadam kebakaran yang berada di TKP, warga secara gotong royong berupaya memadamkan api yang berkobar besar kurang lebih sudah berlangsung 2 jam. (Red)