Kecamatan Toili Jaya Segera Diresmikan, Kapolsek Toili Turut Hadir Dalam Rapat Persiapan - Utustoria Kecamatan Toili Jaya Segera Diresmikan, Kapolsek Toili Turut Hadir Dalam Rapat Persiapan - Utustoria

Kecamatan Toili Jaya Segera Diresmikan, Kapolsek Toili Turut Hadir Dalam Rapat Persiapan

307
Spread the love

Photo: Rapat Persiapan Peresmian Kecamatan Toili Jaya

"Setiap desa akan mendirikan tenda dan dipasang mulai tanggal 16 Agustus 2023," ungkapnya.

Utustoria.com, Banggai – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH hadiri Rapat Persiapan Acara Jelang Peresmian Kecamatan Toili Jaya hasil pemekaran dari Kecamatan Toili, Banggai, di Balai Desa Tolisu, Kamis (10/8/2023).

Hadir dalam rapat Camat Toili, Danramil 1308-03 LB, Para Kades/Lurah se-Toili, dan perwakilan Koordinator/UPT wilayah Toili.

Kapolsek Toili saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan peresmian direncanakan akan dihadiri oleh Dirjen Kementrian Dalam Negeri RI

Sesuai jadwal, kata Nanang, peresmian kecamatan tersebut akan dilangsungkan di area Agropolitan di Desa Tolisu, Toili pada Sabtu 19 Agustus mendatang.

“Setiap desa akan mendirikan tenda dan dipasang mulai tanggal 16 Agustus 2023,” ungkapnya.

Selain dilakukan peresmian Kecamatan Toili Jaya, sebut Kapolsek Toili, pada paginya akan dilakukan pelayanan Dukcapil, Pasar Murah, dan Pengobatan Gratis.

“Dilanjutkan dengan hiburan rakyat (seni budaya) pada malam harinya,” tutupnya.

Seperti diketahui, nantinya Kecamatan Toili Jaya memiliki wilayah sebagai berikut yakni Desa Piondo, Desa Bukit Jaya, Desa Tolisu, Desa Sindang Baru, Desa Mekar Kencana, Desa Margakencana, Desa Mulyasari, Desa Tirta Jaya, Desa Saribhuana, dan Desa Tohitisari. (Red)