Di Kayowa, Sulianti Murad Kembali Sampaikan Progul - Utustoria Di Kayowa, Sulianti Murad Kembali Sampaikan Progul - Utustoria

Di Kayowa, Sulianti Murad Kembali Sampaikan Progul

865
Spread the love

Photo : Sulianti Murad Menyampaikan Program Unggulan

Utustoria.com, Banggai. Masih dalam agenda Road Show, silahturahim pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Dalam kesempatan tersebut Hj, Sulianti Murad mengkampanyekan beberapa program unggulan di 9 titik yang ada di kecamatan Batui – Batui selatan.

Bertempat di desa Kayowa, Paslon bernomor urut 1 (Satu) dengan ditemani oleh anggota DPRD Kab. Banggai dari Dapil 4, yakni bapak H. Naim Saleh (Gerindra), serta bapak H. Akmal (PAN), Hj. Sulianti Murad menyampaikan program unggulan (Progul) mereka, salah satunya adalah memprioritaskan kesehatan gratis serta pendidikan gratis.

“kami akan mengaktifkan kembali BPJS yang telah di nonaktifkan,serta kami akan mensubsidi untuk sekolah SD, SMP.” Ungkap Calon Bupati tersebut.

Dengan disampaikannya Progul, terlihat warga yang hadir cukup antusias. Beberapa pertanyaan juga disampaikan oleh peserta yang hadir.

Selain Kesehatan dan Pendidikan gratis, Paslon HATIMU juga memaparkan beberapa Progul lainnya, Seperti Program kenaikan Insentif untuk Pemangku adat, Imam Desa, Pendeta, Dan Para pemangku Agama lainnya. (Mad)