Bertemu Prabowo, Sulianti Murad Diminta Berbuat Yang Terbaik Untuk Banggai - Utustoria Bertemu Prabowo, Sulianti Murad Diminta Berbuat Yang Terbaik Untuk Banggai - Utustoria

Bertemu Prabowo, Sulianti Murad Diminta Berbuat Yang Terbaik Untuk Banggai

644
Spread the love

Photo: Sulianti Murad Bersama Prabowo – Gibran dan Tim

Utustoria.com, Banggai – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres (23/04/2023), Sulianti Murad Husain (Ketua DPC Gerindra Banggai) langsung menyempatkan diri untuk berkunjung di kediaman Prabowo Subianto, yang beralamat di Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dirinya yang saat itu didampingi oleh Amalya Murad Husain dan juga Anggota DPRD Banggai terpilih, Wardani Murad Husain disambut hangat oleh Prabowo dan Gibran, selaku Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pilpres 2024.

Dalam agenda silaturahim tersebut Sulianti Murad, tidak hanya memberikan selamat kepada Prabowo – Gibran namun ia juga turut meminta restu terkait sikap politiknya yang akan maju pada pemilihan kepala daerah Banggai 2024 ini.

Sebagai calon orang nomor 1 yang akan menggantikan Jokowi sebagai Presiden RI, Prabowo menyambut baik dan memberikan signal positif atas sikap dan cita – cita politik ketua DPC Gerindra Banggai tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh Perempuan Banggai ini juga turut menemui sejumlah petinggi Gerindra, diantaranya Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Nuansa pertemuan dengan sejumlah elit gerindra itu seolah memberi pesan, bahwa selaku pimpinan partai Gerindra di Banggai, Sulianti Murad menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan pilkada 2024.

Saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan, kunjungan ke Kartanegara adalah silaturahmi yang memang wajib ia lakukan dengan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Dirinya juga menyampaikan bahwa Prabowo Subianto sudah mendengar dan merespon baik terkait pencalonan Sulianti Murad di Pilkada Banggai.

“Kunjungan kami untuk silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.” kata Sulianti.

Sulianti juga menambahkan bahwa Prabowo meminta dirinya untuk berdedikasi dengan baik terhadap Banggai, untuk itu ia berharap semua kader yang ada di daerah agar senantiasa bergerak maju.

“Alhamdulilah, Pak Prabowo merespon baik keinginan saya maju sebagai calon Bupati Banggai. Beliau (Prabowo) juga memotivasi kami untuk terus bergerak maju, berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan Masyarakat Kabupaten Banggai.” Tutur Sulianti Murad Husain. (Red)