Mahasiswa Kristen Untika Luwuk Gelar Kegiatan Natal Bersama - Utustoria Mahasiswa Kristen Untika Luwuk Gelar Kegiatan Natal Bersama - Utustoria

Mahasiswa Kristen Untika Luwuk Gelar Kegiatan Natal Bersama

345
Spread the love

Photo: Kegiatan Natal Bersama

Utustoria.com, Banggai – Persatuan mahasiswa kristen Universitas Tompotika Luwuk (PERMAKITA) menggelar kegiatan perayaan natal bersama pada tanggal 2 Desember 2023 bertempat di Lantai 2 Fakultas Kesehatan Masyarakat UNTIKA Luwuk.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perayaan natal perdana yang di lakukan oleh PERMAKITA bersama dengan seluruh Mahasiswa Kristen se – Lingkup UNTIKA LUWUK untuk memperingati kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus. Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk ucapan syukur karena tuhan telah lahir menebus dosa umat manusia.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Rektor III Bapak Dr. Hamdin Husin M. Si sebgai perwakilan pimpinan birokrasi Universitas, Ibu Pdt. Eva Tulaka S. Th., MM, dan Presiden Mahasiswa Untika Luwuk Dandi Abidina, serta seluruh mahasiswa kristen Universitas Tompotika Luwuk.

Dalam sambutan Wakil Rektor III Bapak Dr. Hamdin Husin M. Si mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh PERMAKITA.

“Selaku perwakilan Universitas, kami mengapresiasi kegiatan – kegiatan positif di lingkungan Universitas, apalagi kegiatan natal ini perdana di lakukan di UNTIKA LUWUK. Saya mengharapkan kegiatan ini bisa di laksanakan di tahun depan dan akan tetap berlanjut.”

Dr. Hamdin Husin M. Si juga mengapresiasi ketua panitia perayaan Natal Untika Andre Kaloke yang selalu aktif serta berkontribusi dalam setiap kegiatan kemahasiswaan di tingkatan fakultas maupun Universitas.

Dalam kegiatan ini Ketua Panitia Andre Apriolio Kaloke mengangkat tema : “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahterah di Bumi (Lucas 2 : 14).” Dalam sambutannya Andre mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan mahasiswa yang mendukung serta berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan.

“Mewakili teman – teman panitia saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur baik kampus dan donatur yang lainnya, serta panitia yang berkontribusi penuh, meluangkan tenaga dan waktunya sehingganya kegiatan ini bisa sukses terlaksana.” Ucap andre. (Red)