Ketum PMII Banggai; Kampanye Politik Harus Berbasis Ide dan Gagasan! - Utustoria Ketum PMII Banggai; Kampanye Politik Harus Berbasis Ide dan Gagasan! - Utustoria

Ketum PMII Banggai; Kampanye Politik Harus Berbasis Ide dan Gagasan!

867
Spread the love

Photo: Riswanto Sahidah, Ketua Umum PMII Banggai

Utustoria.com, Banggai – Masa kampanye pemilu 2024 telah bergulir sejak Selasa tanggal 28 november 2023. Berdasarkan pkpu 15 tentang Teknis Kampanye, pelaksanaan kampenye di lakukan selama 75 hari,dari 28 november sampai 10 februari 2024.

Riswanto Sahidah selaku ketua PC PMII Kabupaten Banggai mengatakan meskipun kampanye resmi di mulai kemarin. namun baliho dan Billboard Caleg sudah bertebaran di mana – mana sebelum tahapan kampanye dimulai.

Menurut riswanto, Baliho bukan satu satunya penunjang kampanye pada pemilu, tetapi subtansi dari kampanye adalah memberikan dampak positif yaitu melalui pendidikan politik kepada Masyarakat.

Sehingga Riswanto berharap bahwa kampanye kali ini harus berbasis ide dan gagasan karena itu adalah Kebutuhan masyarakat sesungguhnya bukan hanya mencari popularitas semata, apalagi metode kampanye tatap muka dan rapat terbatas

Ris juga, sapaan akrabnya, berharap Masyarakat Kabupaten Banggai menggunakan hak pilihnya secara baik dan objektif dengan melihat tawaran ide dan gagasan dari para kandidat. (Red)