Kwarran Toili Sabet Juara Umum Pada Kemah Prestasi II - Utustoria Kwarran Toili Sabet Juara Umum Pada Kemah Prestasi II - Utustoria

Kwarran Toili Sabet Juara Umum Pada Kemah Prestasi II

228
Spread the love

Photo: Penyerahan Piala Bergilir, Juara Umum

Utustoria.com, Banggai – Kemah Prestasi II Tahun 2023, Yang di selenggarakan di desa Boitan, Kecamatan Luwuk Timur Terbilang Sukses di Gelar.

Pada Penyampaian Peserta Terbanyak, Gabungan Kwarran Toili dan Kwarran Toili Jaya Penyumbang Peserta Terbanyak Yakni 1.100 Peserta.

Pada Kemah Prestasi II Kali ini, Kwarran Toili Berhasil Menyabet Juara 1 Umum Kembali setelah 3 Kali Tidak mampu mempertahankan dan kehilangan Piala Bergilir.

Kwarran Toili Merupakan Kwarran yang Mengikuti Hampir semua Perlombaan dan aktif dalam mengikuti Kegiatan Selama perkemahan Berlangsung.

“Kami Bangga dengan Perjuangan Peserta Kurang Lebih 3 Bulan latihan, Akhirnya Berhasil Menyabet Kembali Juara 1 Umum”, Kak Hariyanto. (04/11/2023)

Kwarran Toili di Bawah Kendali Katua Kwarran Kak. Rohendik, Memang Sudah mempersiapkan Peserta sejak 3 Bulan Sebelum Kemah prestasi II di selenggarakan. (Nang)


TAG