Gebyar Ketupat, Karang Taruna Ilomata Gelar Panjat Pinang Hingga Lari Karung - Utustoria Gebyar Ketupat, Karang Taruna Ilomata Gelar Panjat Pinang Hingga Lari Karung - Utustoria

Gebyar Ketupat, Karang Taruna Ilomata Gelar Panjat Pinang Hingga Lari Karung

287
Spread the love

Photo: Karang taruna Ilomata (Sumber: Agung Antule)

"Saya berharap kegiatan kepemudaan tidak putus pada suasana gebyar ketupat, ini harus berjalan terus agar pemuda yang berada di lingkungan kelurahan tapa melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya. " ujar alif yang juga ketua rema muda Masjid Salman Al-farizi.

Utustoria.com, Gorontalo – Masih dengan suasana Gebyar Ketupat, Karang taruna Ilomata kelurahan tapa, kecamatan Sipatana Kota Gorontalo gelar berbagai lomba.

Berbagai lomba yang digelar di antaranya, panjat pinang, lari karung hingga cukur kelapa dangdut dan belasan lomba lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jl bengawan solo samping masjid salman al-farizi, kelurahan tapa malam tadi (5/5/2023)

Menurut ketua panitia Alif zonardi, kegiatan tersebut di laksanakan oleh karang taruna ilomata dan di dukung oleh tamirul masjid salman al-farizi, Iconnet gorontalo serta masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan ini berjalan dengan sukses dan saya berterima kasih atas pihak-pihak yang telah berkontribusi pada malam hari ini.” Ujarnya pasca kegiatan

Alif menambahkan ada belasan lomba yang di adakan pada kegiatan tersebut serta beberapa macam hadiah uang tunai serta perlengkapan alat dapur.

“Total lomba pada kegiatan ini sekitar 15 lomba, dan hadiah ada uang tunai serta perlengkapan alat dapur khusus lomba yang di ikuti oleh ibu-ibu.” Ucapnya

Ia juga berharap kegiatan yang di lakukan pemuda tidak henti pada kegiatan pada kali ini, dan ini harus ada kegiatan- kegiatan positif kedepannya.

“Saya berharap kegiatan kepemudaan tidak putus pada suasana gebyar ketupat, ini harus berjalan terus agar pemuda yang berada di lingkungan kelurahan tapa melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya. ” ujar alif yang juga ketua rema muda Masjid Salman Al-farizi.

Amatan Utustoria, masyarakat Jl Bengawan Solo dan sekitarnya nampak antusias mengikuti lomba tersebut, mulai dari anak-anak hingga orang tua. (Gung)