GMNI Luwuk Banggai sukses laksanakan PPAB Dan Pembentukan Cabang di Touna - Utustoria GMNI Luwuk Banggai sukses laksanakan PPAB Dan Pembentukan Cabang di Touna - Utustoria

GMNI Luwuk Banggai sukses laksanakan PPAB Dan Pembentukan Cabang di Touna

296
Spread the love

Photo: Rifat Hakim, Ketua GMNI Luwuk Banggai, Memberikan Sambutan (Istimewa)

Membumikan Pancasila di bumi Sivia Patuju, GMNI Luwuk Banggai sukses laksanakan PPAB Dan Pembentukan Cabang di Touna. 

Utustoria.com, Banggai. Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Luwuk Banggai sukses laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dan pembentukan Cabang baru di Tojo Una-Una, (29-01-2023).

Kegiatan Pembukaan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buntongi dan turut dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Daerah dalam hal ini Anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Zainal Muluk Lapangandong dan juga di hadiri oleh Ketua KNPI Fahmi Alamri dan beberapa Organisasi Kepemudaan.

Ketua Pelaksana kegiatan Bung Amar menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan 3 hari, terhitung sejak tanggal 27-29 Januari 2023.

Lanjut Bung Amar “bahwa GMNI hadir di touna ini tentunya akan berkolaborasi dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada disini guna memberikan kontribusi bagi Daerah”.

Rifat Hakim dalam sambutanya menyampaikan bahwa kami DPC GMNI Luwuk Banggai turut mendampingi pembentukan Cabang Touna, karena cabang Luwuk Banggai merupakan cabang terdekat.

Sambung Rifat bahwa GMNI adalah salasatu Organisasi yang tidak membeda-bedakan suku, ras, agama ataupun golongan tertentu sehingganya siapapun boleh bergabung di GMNI dengan catatan yang bergabung adalah Mahasiswa aktiv yang terdaftar di perguruan tinggi.

Diketahui bahwa GMNI merupakan organisasi yang tergabung dalam kelompok cipayung.
“Dalam proses pembentukan GMNI Cabang Touna tentunya kita butuh dukungan dari kawan-kawan Cipayung dan Okp-okp yang sudah terlebih dahulu berada di tauna” Kata Rifat. (Red)