Gelar Monev, SKK Migas, JOB Tomori dan Pemda Banggai Bersinergi Bangun Daerah - Utustoria Gelar Monev, SKK Migas, JOB Tomori dan Pemda Banggai Bersinergi Bangun Daerah - Utustoria

Gelar Monev, SKK Migas, JOB Tomori dan Pemda Banggai Bersinergi Bangun Daerah

917
Spread the love

Photo: General Manager Zona 13, Benny Sidik (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai – Agenda rutin monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap program pemberdayaan JOB Tomori dilaksanakan di Hotel Swiss Bellin Luwuk, sejak 27 Januari kemarin hingga hari ini, 28 Januari.

Turut hadir pada kegiatan monev tersebut, General Manager Zona 13, Benny Sidik, bersama jajaran management JOB Tomori, Kepala SKK Migas Kalimantan Sulawesi Azhari Idris bersama Senior Manager Humas SKK Migas Kalsul Wisnu Wardhana.

Menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi pihak JOB Tomori, dalam kesempatan monev tahun ini dapat dihadiri secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Banggai. Hal itu di ungkapkan oleh General Manager Zona 13, Benny Sidik dalam sambutannya.

“Sebuah kehormatan bagi JOB Tomori, mendapat dukungan penuh pemda Banggai. Bahkan saat pembukaan kegiatan Monev ini, disela-sela kepadatan agenda kerja pimpinan daerah, namun Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, dan Wakil Bupati Furqanudin Masulili, menyempatkan waktu untuk hadir bersama-sama sekaligus membuka monev secara resmi.” Imbuh Benny dalam sambutannya.

Benny Sidik juga menambahkan agenda monev tersebut ditujukan sebagai media komunikasi, diskusi, evaluasi, sharing knowledge, transfer knowledge maupun menjalin silaturahim antar masyarakat, pemerintah daerah dan perusahaan. Kemudian yang lebih penting lagi Monev juga bertujuan untuk melaporkan program pemberdayaan yang telah dan akan dilaksanakan JOB Tomori khususnya disekitar wilayah operasi, agar program pemberdayaan dilaksanakan JOB Tomori sejalan dengan program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

“Monev ini untuk mengevaluasi program-program pemberdayaan yang sudah berjalan diberbagai bidang, ekonomi, pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain lain, sebagai bukti komitmen JOB Tomori bahwa diluar tugas utama sebagai penghasil migas di tanah yang diberkahi Kabupaten Banggai, namun JOB Tomori juga ingin memastikan kewajiban untuk berpartisipasi dalam memajukan Kabupaten Banggai terlaksana dengan baik sesuai dengan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Banggai.” Ujar Benny melengkapi.