Bunta Raya, Peserta Seleksi PPS Membludak - Utustoria Bunta Raya, Peserta Seleksi PPS Membludak - Utustoria

Bunta Raya, Peserta Seleksi PPS Membludak

448
Spread the love

Photo: Supriadi Lawani, Anggota KPU Banggai Beri Sambutan pada Pelaksanaan Ujian PPS di SMA N 1 Bunta (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai. 524 orang calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya mengikuti tes seleksi tertulis. Mereka yang mengikuti tes adalah peserta yang sebelumnya telah diumumkan lulus pemberkasan. Tes tertulis seleksi PPS ini dilaksanakan terpusat di SMA Negeri 1 Bunta. Selasa (10/01/2022).

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai, Supriadi Lawani selaku kordinator wilayah beri apresiasi atas partisipasi publik tersebut.

Diketahui 524 calon anggota PPS yang mengikuti seleksi tertulis di tiga Kecamatan antara lain, Kecamatan Bunta 198 Peserta, Kecamatan Nuhon 211 Peserta dan Kecamatan Simpang Raya 115.

Supriadi Lawani dalam sambutanya mengatakan, Sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang antusias untuk menjadi anggota Penyelenggara Pemilihan Umum di tingkat kelurahan/desa.

Tak hanya itu, Korwil yang biasa di sapa budi ini berterima kasih juga kepada PPK yang baru saja dilantik pada seminggu yang lalu, karena telah bekerjasama dan berkordinasi dengan baik.

“Terimakasih kepada PPK kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya yang bekerjasama dan berkodinasi yang baik dengan kami, sehingga dapat mempermudah kerja-kerja penyelenggara Pemilu.” Tutupnya. (Red)