Beri Bonus Uang Tunai Pada Sejumlah Atlit, Drs Taslim; Morowali untuk Indonesia! - Utustoria Beri Bonus Uang Tunai Pada Sejumlah Atlit, Drs Taslim; Morowali untuk Indonesia! - Utustoria

Beri Bonus Uang Tunai Pada Sejumlah Atlit, Drs Taslim; Morowali untuk Indonesia!

1541
Spread the love

Photo: Ramah Tamah Pemkab Morowali, dan Pemberian Bonus Uang Tunai pada Sejumlah Atlit.

Utustoria.com, Morowali. Meski menduduki peringkat 4 secara umum pada ajang Porprov Sulteng ke IX di Banggai, keseluruhan atlit peraih medali mendapatkan apresiasi berupa bonus Uang Tunai. (20/12)

Bagi Bupati Morowali, bisa berada di peringkat 4 pada porprov Sulteng IX adalah sebuah capaian yang luar biasa. Karena jika mengacu pada tahun – tahun sebelumnya, Morowali seringkali bertengger pada peringkat akhir.

“Ini luar biasa, peringkat 4 adalah capaian luar biasa. Bahkan sebelumnya kita berada diperingkat 12.” Ungkap Bupati Morowali.

Morowali berhasil membawa pulang 45 medali emas, 37 medali perak dan 36 medali perunggu.  Atas raihan tersebut, Bupati dan Wakil bupati Morowali yang akrab dikenal dengan julukan Tahajud (Drs Taslim dan Haji Najamudin) sebagai representatif dari pemda Morowali memberikan bonus sebesar Rp.20 juta untuk peraih medali emas perorangan, Rp.15 juta untum peraih medali perak perorangan, dan Rp.10 juta untuk peraih medali perunggu perorangan.

Sedangkan untuk medali yang di raih secara beregu nilai bonusnya bervariasi. Seperti Tim Voli Putra dan Putri peraih medali emas beregu mendapatkan Rp.150jt,  medali perunggu sepak bola mendapatkan Rp.100jt, dan medali perunggu sepak takraw mendapatkan Rp.35jt.

Drs. Taslim mengungkapkan bonus tersebut bukanlah sesuatu yang sebanding jika di bandingkan dengan  apa yang sudah di raih oleh para atlit.

” Tadi malam kami baru saja selesai ramah tamah dengan para atlit, Bonus itu hanyalah apresiasi agar para atlit Morowali dapat terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah.” Imbuhnya (21/12).

Selain itu Drs Taslim mengungkapkan kepada awak media bahwa besar harapannya agar Atlit Morowali dapat meraih hasil maksimal dalam semua ajang dan kejuaraan yang ke depan akan mereka ikuti, baik di wilayah maupun dalam kancah Nasional. Hal itu menurutnya sesuai dengan tagline Kabupaten Morowali yaitu “Morowali Untuk Indonesia.”

“Kedepannya harapan saya, para Atlit Morowali dapat menjadi yang terbaik dan meraih hasil maksimal dalam semua ajang kompetisi yang digelar, baik di wilayah maupun nasional, karena tagline kami, Morowali Untuk Indonesia.” Tutupnya. (Red)