JOB Tomori Datangkan "SIMADE" untuk Karyawan - Utustoria JOB Tomori Datangkan "SIMADE" untuk Karyawan - Utustoria

JOB Tomori Datangkan “SIMADE” untuk Karyawan

453
Spread the love

Photo: pelayanan perpanjangan Surat Izin Menegemudi (SIM) di CPP Senoro

Utustoria.com, Banggai. Sebagi upaya meningkatan kesadaran pekerja di lingkungan Central Processing Plant Senoro (CPP Senoro), bagi karyawan JOB Tomori dan mitra kerja, maka JOB Tomori melalui tim Security menjalin kerjasama dengan Polres Banggai dalam memberikan pelayanan perpanjangan Surat Izin Menegemudi (SIM) di CPP Senoro, Jumat (7/10/2022).

Program layanan SIM keliling ini jelas Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Dewa Made Arda, SH, SIK, yang disampaikan melalui Banit Simling Regident Satlantas Polres Banggai, Brigpol Iwa Devit SH, merupakan program SIMADE atau Sim Masuk Desa yang telah berjalan kurang lebih satu tahun sejak program ini dilaksanakan di wilayah kerja Polres Banggai, bertujuan membantu dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan Perpanjangan SIM, khususnya SIM A dan SIM C.

“Kami sangat berterimakasih kepada management JOB Tomori yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Polres Banggai dalam mensukseskan program Simade ini, semoga melalui kerjasama ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pekerja dilingkungan perusahaan untuk mematuhi peraturan lalu lintas,” tutur Iwa Devit.

Sementara itu Field Senior Manager (FSM) JOB Tomori, Didit Indra Pamungkas, juga memberikan apreseasi yang tinggi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Banggai yang telah menyisihkan waktu untuk memberikan pelayanan perpanjangan sim kepada pekerja di lingkungan CPP Senoro.

Program layanan perpanjangan sim ini kata Didit, sangat membantu pekerja, sebab kalau dilakukan secara mandiri akan menyita waktu pekerja, sehingga diharapkan kerjasama ini dapat terus dilaksanakan kembali dikemudian hari. FSM juga memberikan apresiasi kepada tim Security JOB Tomori yang telah mengambil langkah cepat menjemput bola, melalui kerjasama pelayanan perpanjangan masa berlaku sim dengan Polres Banggai yang sangat bermanfaat bagi pekerja.

“Kami mengharapkan kedepan pekerja JOB Tomori dan mitra kerja bisa semakin complay terhadap peraturan berkendara yang aman, dimana salah satunya wajib memiliki Surat Izin Mengemudi,” ujar Didit disela-sela kunjungannya di lokasi layanan sim.

Selanjutnya saat di konfirmasi terpisah, Relation, Security ComDev Manager JOB Tomori, Visnu Cekti Bhawono, juga menyampaikan bahwa program layanan sim keliling tersebut, merupakan program yang sangat membantu pekerja dalam memperpanjang masa aktif SIM yang telah dimilikinya, meskipun pekerja sedang on duty.

“Banyak kemudahan yang diperoleh pekerja melalui program ini, baik dari sisi efisiensi waktu, lokasi pelayanan, bahkan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit setiap pekerja sudah mendapat layanan perpanjangan SIM, khususnya sim jenis A dan C,” pungkas Visnu sapaan akrabnya. (Red/Adv)