H. Akmal Berkomentar Terkait Mundurnya Ketua Pengkaderan PAN Banggai - Utustoria H. Akmal Berkomentar Terkait Mundurnya Ketua Pengkaderan PAN Banggai - Utustoria

H. Akmal Berkomentar Terkait Mundurnya Ketua Pengkaderan PAN Banggai

733
Spread the love

Photo: H. Akmal, Sekretaris PAN Banggai

Utustoria.com, Banggai. Pasca mundurnya Ariyana M, ketua pengkaderan partai. H. Akmal, selaku sekretaris PAN Banggai akhirnya angkat bicara. Pasalnya, Ariyana dikabarkan mundur dari jabatannya karena merasa tak nyaman lagi berada dalam struktur partai berlambang matahari tersebut. Seperti yang dikutip dari luwuktimes.

H. Akmal memberi komentar. Menurutnya, apa yang menjadi alasan mundurnya Ariyana selaku ketua pengkaderan adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi kepartaian. Dirinya menambahkan bahwa Ariyana M. Sudah tidak hadir sejak dilaksanakan rapat terkati rilis SK kepengurusan yang baru pada tanggal 10 Juni 2022.

“Saudaraku Ariyana memang sudah tidak hadir sejak kami lakukan rapat untuk rilis SK pengurus, dirinya memberi kabar karena akan ke Makassar dalam rangka berobat. Hingga saat ini juga Ariyana belum pernah melaksanakan tugasnya sebagai ketua pengkaderan” Ungkap H. Akmal.

Terkait pernyataan Ariyana M yang mengatakan dirinya tidak nyaman berada dalam partai PAN Banggai, H. Akmal tidak mengetahui pasti apa penyebabnya dan menurutnya alasan seperti itu tidak objektif, sehingga tidak perlu berlebihan meresponnya.

“Kami tidak tahu apa yang menjadi sumber ketidaknyamanan beliau. Sejak SK pengurus rilis hingga saat ini beliau tidak ada diluwuk. Maka kesimpulannya ini adalah alasan yang substantif dan tidak berdasar. Cenderung subjektif.” Ujar politisi muda dapil 4 yang akrab juga disapa Aji Mamang.

H. Akmal juga menekankan, terlepas dari mundurnya ketua pengkaderan, bahwa kerja – kerja PAN Banggai akan tetap maksimal sebagai Partai yang Amanat dalam menjalankan aspirasi masyarakat Kabupaten Banggai. (Red)