Mahfud MD Sebut 7 Media Online Pembuat Hoax, Sampai Sebut Media Kompor - Utustoria Mahfud MD Sebut 7 Media Online Pembuat Hoax, Sampai Sebut Media Kompor - Utustoria

Mahfud MD Sebut 7 Media Online Pembuat Hoax, Sampai Sebut Media Kompor

462
Spread the love
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Mahfud MD (Foto : Istimewa)

Utustoria.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Mahfud MD Baru-baru ini menghebohkan Sosial media.

Tak tanggung – tanggung Mahfud MD Menyebutkan 7 Media Online yang menurutnya Media pembuat hoax.

Dalam postingan di akun media sosial Twitter miliknya @mahfudmd, ia menampilkan tangkapan layar 7 media yang memberitakan terkait dirinya. menurutnya pemberitaan terkait dirinya tidak sesuai.

“7 Media pembuat hoax : pojoksatu, suara.com, fajar.co.id, radar papua, jitunews.com, wartaekonomi.co.id, Fin Indonesia, Menulis : Tgl 19-4-22 Saya ngomong ttg Amien Rais, Pd-hal tak sepatah pun saya ngomong itu. Mana Sumber? Mana Etika? ” Tulis Mafud MD pada akun twitternya (20/4/2022)

Tangkap Layar Akun twitter @mahfudmd

Sebelumnya juga, mahfud MD telah membuat postingan yang disertai share berita dari babe.news dengan caption : Perlu penguatan etika media. Berita ini salah. ini berita beberapa tahun lalu tapi dibilang kemarin oleh fajar timur network. Sudah lama saya tak ngomong soal Pak Amien. Ngapain Juga. Ini Media Kompor”. Tulisnya.

Dari postingan pribadinya mendapat Retweet sebanyak 1.489 kali. Ada yang mendukung dan ada juga yang mencela postingannya itu.

tangkap layar akun twitter @mahfudmd

Akun @Tan_Mar3m : “Tapi Jejak Digital masih berlaku loh pak. Misal Jejak digital munarman”.

Akun lainnya @Aryprasetyo85 :”Terus apa tindakan bapak @mahfudmd sebagai menkopolhukam?? Hanya up di sosmed doank”?. ***