Sumarto Yahya Datuamas: “Tahanan merupakan warga binaan” | Utustoria Sumarto Yahya Datuamas: “Tahanan merupakan warga binaan” – Utustoria

Sumarto Yahya Datuamas: “Tahanan merupakan warga binaan”

157
Spread the love

Photo: Sumarto Yahya Datuamas, Pjs Kapolsek Bolangitang

Utustoria.com, Bolmut. Sumarto Yahya Datuamas, resmi menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bolangitang, menggantikan Herdi Manampiring, yang di ketahui sedang mengikuti jenjang pendidikan kepolisian.

Sabtu 31/10, pada media ini Kapolsek S.Y. Datuamas memberikan laporan sebanyak 7 orang yang aedang menjalani proses tahanan di Polsek Bolangitang..

“Sejauh ini tahanan yang ada di Polsek Bolangitang, berjumlah 7 orang tahanan, masing-masing sedanng berproses. Adapun 7 tahanan ini merupakan pelanggar yang sebelumnya berproses pada kepemimpinan kapolsek Herdi Manampiring” terang Datuamas.

S.Y. Datuamas yang sebelumnya menjabat sebagai Kehumasan di Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menerangkan status tahanan merupakan mereka yang sedang menjalani pembinaan.
Selain itu Dirinya juga menekankan soal kebersihan di ruangan tahanan.

“Tahanan merupakan warga binaan. Maka sebagai Kapolsek, tentunya saya akan berupaya memberikan penyadaran kepada mereka yang sedang menjalani proses hukuman. Selanjutnya kebersihan di ruangan tahanan, selalu saya canangkan. Ini juga upaya menjaga kesehatan parah tahanan” tutup Kapolsek. (Svg)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *