Pak Murad Sepenuh Hati Dukung HATIMU | Utustoria Pak Murad Sepenuh Hati Dukung HATIMU – Utustoria

Pak Murad Sepenuh Hati Dukung HATIMU

438
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Bersama Ayahanda H. Murad Husain

Utustoria.com, Banggai. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai yang tersisa kurang lebih sebulan, menjadikan persaingan dan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) semakin ketat.

Setelah dibanjiri pernyataan sikap dari berbagai komunitas sosial dan parah Tokoh yang ada di kabupaten Banggai, kini giliran Pengusaha ternama di Wilayah Indonesia Timur, H. Murad Husain yang merupakan ayah kandung dari Hj. Sulianti Murad, resmi menyatakan dukungannya kepada Paslon Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU)
Terkonfirmasi melalui pesan singkat Ibu Hj. Sulianti Murad menyatakan, bahwa dirinya telah sepenuhnya mendapat dukungan dan restu dari Ayahanda, H. Murad Husain.

“Alhamdulillah Pak Murad baru saja bertemu dengan saya, sebagai ayah dan juga orang yang di tokohkan di Kabupaten Banggai, Beliau mendukung dan mendoakan sepenuhnya ikhtiar politik saya untuk mengabdi pada daerah, semoga hajatan Politik Pilkada Banggai dapat berjalan lancar dan damai” Tulis Hj. Sulianti Murad.

Hal ini tentu menjadi spirit baru bagi Paslon HATIMU. Sebab sejauh ini banyak isu yang beredar di masyarakat bahwa keluarga H. Murad Husain tidak begitu serius mengarahkan dukungannya kepada salah satu paslon Pilkada Banggai.

Dengan adanya pernyataan sikap tersebut dipastikan Pendukung paslon HATIMU dan Keluarga besar H. Murad Husain akan tetap solid menuju tanggal 9 Desember, sebagai hari penentu siapa nantinya yang akan memimpin Banggai selanjutnya.

Selaras dengan pernyataan H. Akmal yang menyambut positif Kabar dukungan dari H. Murad Husain.

“Ini adalah angin segar bagi kami, pernyataan sikap pak Murad kami sambut positif, karena terlepas dari beliau sebagai orang tua kandung Ibu Anti, beliau juga adalah Tokoh panutan kami. Tentu ini sangat berpengaruh bagi kemenangan Hatimu” Ungkap H. Akmal saat diwawancara melalui sambungan telepon. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *