Tim "DIA" Layangkan Aduan Ke Bawaslu Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik - Utustoria Tim "DIA" Layangkan Aduan Ke Bawaslu Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik - Utustoria

Tim “DIA” Layangkan Aduan Ke Bawaslu Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

1281
Spread the love

Photo: TIMSUS Delis – Djira layangkan aduan ke Bawaslu terkait dugaan pencemaran nama baik.

Utustoria.com, Morut. Berdasarkan bukti yang ada Tim Khusus (TIMSUS) DIA ( Delis – Djira) melaporkan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) ke Bawaslu Morut. (24/10/10).

Kedatangan tim DIA ke Bawaslu ini berkaitan dengan orasi Bapak Abudin Halilu pada kampanye yang dilaksanakan hari rabu, (21/10) di Desa Baturube Kec. Bungku Utara.

Menurut Masnan, walaupun Kegiatan kampanye tersebut dilakukan oleh kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, akan tetapi laporan yang mereka ajukan ditujukam secara personal kepada Bapak Abudin Halilu sebagai orang yang bertanggung jawab karena telah mengeluarkan komentar yang telah merusak nama baik Pasangan calon DIA.

“Sebenarnya dalam kegiatan kampanye sebaiknya memaparkan Visi Misi dan juga tentang bagaimana kita membuat kampanye ini terasa sejuk. Akan tetapi pada faktanya selama kampanye ini berlangsung lebih banyak ke hal – hal yang bersifat negatif,” Terang M. Masnan selaku LO kandidat DIA.

lebih lanjut M. Masnan mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan hal tersebut agar pelaksanaan Pilkada tetap dapat berjalan dengan baik.

“Kita tinggal menunggu bagaimana penanganan kasus ini oleh Bawaslu, mengenai laporan yang kita buat terutama yang berkaitan dengan kampanye hitam yang sebagaimana telah diatur dalam Undang – undang Pemilu,” Imbuh Masnan. (Red)