Polsek Kintom Tempelkan Maklumat Kapolri Terkait Pilkada di Tengah Pandemi di Rumah-rumah Warga - Utustoria Polsek Kintom Tempelkan Maklumat Kapolri Terkait Pilkada di Tengah Pandemi di Rumah-rumah Warga - Utustoria

Polsek Kintom Tempelkan Maklumat Kapolri Terkait Pilkada di Tengah Pandemi di Rumah-rumah Warga

707
Spread the love

Photo : Penempelan Maklumat Oleh Kapolsek di Rumah warga

Utustoria.com, Banggai. Jajaran Polres Banggai terus melakukan sosilisasi terhadap Maklumat Kapolri terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tengah wabah Covid-19 kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Kepolisian Sektor Kintom, Selasa (29/9). Personel yang pimpin AKP Muhammad Asdar SH, ini menyambangi rumah-rumah warga untuk menempelkan selebaran berisi Maklumat Kapolri nomor : MAK/3/IX/2020 tanggal 21 September 2020.

“Penempelan selebaran berisi Maklumat Kapolri ini dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui dan melaksanakannya,” kata AKP Muhammad Asdar.

Perwira berpangkat tiga balak ini mengimbau agar tidak melanggar Maklumat Kapolri demi menjamin keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat.

“Kami minta masyarakat agar mematuhi Maklumat Kapolri tersebut,” imbau AKP Muhammad Asdar.

Selain itu, mantan Kapolsek Nuhon ini mengajak untuk bersama-sama polri dalam mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 di wilayah Kabupaten Banggai agar berjalan aman, damai dan sejuk.

“Mari kita sukseskan bagian dari agenda nasional ini agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” harap AKP Muhammad Asdar. (Hae/Mad)