Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Melaksanakan Bakti Sosial - Utustoria Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Melaksanakan Bakti Sosial - Utustoria

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Melaksanakan Bakti Sosial

721
Spread the love

Photo: Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Melaksanakan Bakti Sosial

Utustoria.com, Palu. Tepat pada tanggal 16 Juni 2020 yang diperingati sebagai Hari Ulang Tahun ke-62 Kodam XIII/Merdeka. Peringatan tahun ini dilaksanakan dalam nuansa sederhana yang mengingat dengan wabah pandemi Covid-19.

Dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka yang ke-62, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian sembako yang bertempat di Yayasan Panti Asuhan Nur Anatapura, Selasa. (16/6)

Dalam kesempatan ini, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Shelly Farid Makruf menyampaikan kami kesini untuk bersilatuhrahmi dan juga memperingati HUT ke-62 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2020 ini yang dimana kegiatannya berupa pemberian sembako dan tali asih ke yayasan panti asuhan Nur Anutapura Palu semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak panti yang ada di yayasan ini.”jelas Ny. Shelly

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Shelly Farid Makruf, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rita Sihotang, para ketua Seksi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka, Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf Iqbal Makmur. (Red)