Jeffisa Putra. A Melakukan Reses di Desa Koromatantu Kecamatan Petasia, dan Desa Mondowe Kecamatan Petasia Barat - Utustoria Jeffisa Putra. A Melakukan Reses di Desa Koromatantu Kecamatan Petasia, dan Desa Mondowe Kecamatan Petasia Barat - Utustoria

Jeffisa Putra. A Melakukan Reses di Desa Koromatantu Kecamatan Petasia, dan Desa Mondowe Kecamatan Petasia Barat

979
Spread the love

Photo: Reses Aleg Jeffisa Putra. A

Utustoria.com, Morut. Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Jeffisa Putra. A, pada saat melakukan reses kepada awak media mengatakan, bahwa reses kali ini yang terpenting adalah soal merancang peningkatan ekonomi kerakyatan melalui program-program pemberdayaan kelompok masyarakat, baik dalam bidang peternakan, pertanian, perkebunan, perikanan serta menumbuhkembangkan UMKM.

Selain itu harapan besarnya dimasa mendatang program-program pemerintah bisa lebih pro terhadap rakyat sehingga bisa menjadi pondasi dasar peningkatan ekonomi kerakyatan. “Uang rakyat harus kembali ke rakyat” Tegas Jeffisa.
Dalam kesempatan tersebut, Aleg yang akrab di sapa Bung Jeff juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Dirinya juga menambahkan bahwa disituasi New Normal Saat ini masyarakat diharap dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran resmi kementrian kesehatan “memasuki New Normal, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam melaksanakan aktivitas sehari hari. Semoga kita semua diberi kesehatan dalam bekerja berdasarkan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.” Tutupnya. (Hen)