Relawan Sulianti Murad Sambangi Keluarga Pasien RSUD Luwuk Salurkan Sedekah - Utustoria Relawan Sulianti Murad Sambangi Keluarga Pasien RSUD Luwuk Salurkan Sedekah - Utustoria

Relawan Sulianti Murad Sambangi Keluarga Pasien RSUD Luwuk Salurkan Sedekah

45
Spread the love

Photo: Relawan Sulianti Murad Dalam Aksi Berbagi Sedekah

Utustoria.com, Banggai – Putri Bungsu Alm.H.Murad Husain, Amalya Murad kembali menggelar aksi berbagi sedekah kepada warga membutuhkan, Minggu (9/6/2024).

Melalui relawan Sulianti Murad, aksi bagi-bagi ratusan paket makanan siap saji tersebut, di lakukan di sejumlah tempat. Seperti di area pelabuhan Luwuk, Panti Asuhan, Rumah Hafidz Bintaro, Rumah Sakit, Pondok Pesantren, dan petugas kebersihan.

Sejumlah relawan berkumpul di sekretariat relawan komunitas di jalan Pelita Luwuk. Kegiatan ini diawali dengan Do’a yang dibacakan Ust. Zainal Abidin Alihamu, untuk selanjutnya bergerak ke sejumlah lokasi yang ditentukan.

Tampak dalam komunitas relawan ini, turut serta Ketua Tim Relawan Kabupaten Banggai Haris Djafar beserta Koordinator Relawan Dapil Satu Suwardi,SH.

Berpartisipasi dalam kegiatan sosial kali ini adalah, Komponen Relawan Millenial Ma’Anti serta Relawan komunitas Sulianti Kecamatan Nambo.

Sejumlah wargapun antusias, mengapresiasi aksi bagi-bagi makanan yang dilakukan Amalya Murad melalui relawan Sulianti.

“Terimakasih sudah berbagi, salam kepada Ibu Hj.Amalya dan Hj.Sulianti, semoga berkah, dan diberikan kesehatan buat mereka,”tutur salah seorang keluarga pasien, saat Tim Relawan membagi-bagikan makanan di RSUD Luwuk.

Kepada awak medi Koordinator Relawan Sulianti Dapil Satu, Suwardi mengatakan, aksi bagi-bagi makanan gratis ini, merupakan kegiatan sosial yang intens dilakukan Hj.Amalya Murad.

“Momen ini sering dilakukan oleh Ibu Hj.Amalya Murad bersama keluarga besar, untuk membantu warga yang membutuhkan. Bertepatan juga hari ini Ulang Tahun Hj.Amalya Murad yang ke-46,”ujarnya.

“Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu, dan memperoleh berkah,” ucapnya menambahkan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.