Jumat Berkah, Anti Murad Serukan Kepekaan Sosial Kepada Seluruh Pengurus DPC Gerindra - Utustoria Jumat Berkah, Anti Murad Serukan Kepekaan Sosial Kepada Seluruh Pengurus DPC Gerindra - Utustoria

Jumat Berkah, Anti Murad Serukan Kepekaan Sosial Kepada Seluruh Pengurus DPC Gerindra

47
Spread the love

Photo: Aksi Jumat Berkah Gerindra Banggai

Utustoria.com, Banggai – Untuk kesekian kalinya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai menggelar kegiatan Jumat Berkah.

Kali ini, aksi sosial dengan membagikan ratusan paket makanan gratis tersebut, di pusatkan di bundaran Tugu Adipura,Luwuk Jumat (31/5/2024).

Paket makanan gratis dibagikan kepada pengendara yang melintasi jalur tersebut. Selain ojek, pengurus juga menyasar para petugas kebersihan.

Para pengendarapun merasa bersyukur dengan adanya kegiatan Jumat Berkah tersebut.

“Kami merasa bersyukur dengan kegiatan ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan ditambahkan rezekinya,”tutur salah seorang pengendara.

Kepada media ini, Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan yang digelar secara intens oleh partai yang dipimpinnya. Tujuannya adalah, guna memenuhi nutrisi bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu, dan memperoleh berkah,”ucapnya.

Dikesempatan itu, putri Almarhum H.Murad Husain ini kembali menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk fokus menggenjot aksi sosial, yang menyentuh langsung masyarakat luas.

“Saya meminta kepada pengurus Partai Gerinda Banggai, untuk meningkatkan kepekaan sosial. Peduli terhadap masyarakat. Tidak ada kegiatan yang sifatnya hura-hura alias foya-foya,” tegasnya. (Red)