Lagi, Pemuda Asal Toili Tewas Gantung Diri! - Utustoria Lagi, Pemuda Asal Toili Tewas Gantung Diri! - Utustoria

Lagi, Pemuda Asal Toili Tewas Gantung Diri!

1282
Spread the love

Photo: Pemuda 30 Tahun Asal Toili Diduga Tewas Bunuh Diri, Polsek Batui Datangi TKP

Utustoria.com, Banggai – Seorang pemuda bernama Bambang (30), petani, warga Desa Rusak Kencana Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri.

Kapolsek Batui Polres Banggai AKP Sudirman membenarkan adanya peristiwa gantung diri yang sempat menggegerkan warga setempat.

Korban yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut ditemukan tergantung di sebuah pohon mangga belakang rumah pamannya di Dusun II Noge, Desa Nonong Kecamatan Batui, pada Kamis, (11/4/2024), sekira pukul 07.40 WITA oleh tantenya Sarinawati (47).

Kapolsek mengatakan usai mendapatkan laporan adanya pria tewas gantung diri dari Babinsa Serda Sangkala, personel Polsek Batui segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas memeriksa dan meminta keterangan saksi-saksi di TKP dan bersama tenaga kesehatan dari PKM Batui Dewi Yulianti memeriksa jasad korban.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan terdapat ciri khas gantung diri,” kata AKP Sudirman.

Kapolsek menambahkan berdasarkan keterangan pihak keluarga, sebelumnya pada Selasa (9/4) korban yang merupakan warga Toili mendatangi rumah pamannya di Batui dengan alasan untuk menenangkan diri dan menunjukan gelagat lain seperti irit berbicara.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Toili,” tuturnya.

“Atas nama keluarga besar Polsek Batui mengucapkan turut bela sungkawa semoga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan,” pungkas Kapolsek. (Red)