Setelah Ditangkap Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Pria Asal Toili Dikabarkan Bebas, Ada Apa? - Utustoria Setelah Ditangkap Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Pria Asal Toili Dikabarkan Bebas, Ada Apa? - Utustoria

Setelah Ditangkap Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Pria Asal Toili Dikabarkan Bebas, Ada Apa?

2243
Spread the love

Photo: Penangkapan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Utustoria.com, Banggai – Belum lama ini, Polsek Toili melakukan penangkapan seorang pria bersama wanita atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili Kabupaten Banggai.

Dalam rilis resmi Polres Banggai yang diperoleh media ini bahwa selain didapatnya barang bukti kristal bening yang diduga sabu-sabu, personil Polsek Toili juga mendapatkan satu timbangan digital dan alat hisap beserta korek api yang sudah dimodifikasi.

Tidak hanya itu saja, pria yang sempat dipergoki memiliki barang kristal bening yang diduga sabu ini telah mengakui bahwa barang haram itu adalah miliknya.

Alhasil, saat ini pria tersebut dikabarkan telah dibebaskan dari kurungan trali besi dan telah menghirup udara segar.

Kapolsek Toili Iptu Nanang saat dikonfirmasi Kamis 4 April 2024, mengatakan bahwa barang bukti (diduga sabu) setelah dicek oleh Satuan Narkoba Polres Banggai ternyata bukan sabu.

Saat ditanya bagaimana dengan adanya alat hisap (bong) dan barang bukti lainnya, serta apakah terduga pelaku talah dilakukan tes urine, Kapolsek Toili meminta agar jurnalis mengecek ke Satuan Narkoba Polres Banggai.

“Bisa cek ke sat narkoba yg punya kewenangan bro,” ujar Iptu Nanang.

Namun, hingga berita ini ditayangkan upaya konfirmasi terhadap Kasat Narkoba Polres Banggai yakni Iptu I Gede Wira melalui via pesan whatsapp pribadinya belum ada tanggapan. (Red)