Dugaan Suap Penyelenggara Pemilu, Rifat Merasa Terancam; Saya Akan Surati LPSK! - Utustoria Dugaan Suap Penyelenggara Pemilu, Rifat Merasa Terancam; Saya Akan Surati LPSK! - Utustoria

Dugaan Suap Penyelenggara Pemilu, Rifat Merasa Terancam; Saya Akan Surati LPSK!

593
Spread the love

Photo: Ilustrasi

Utustoria.com, Banggai – Desas-desus kasus dugaan suap yang menggerogoti pelaksanaan Pemilu 2024. Kini terus mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, Kordinator Banggai Bergerak, Rifat hakim mendapatkan ancaman dari orang yang tidak di ketahui.

Menurutnya, bahwa ia beberapa kali di telpon oleh nomor yang tidak di kenal dengan menanyakan kasus dugaan suap yang saat ini dalam proses di Bawaslu.

“Saya tidak tau siapa beberapa kali orang menelpon dan tanya terkait kasus ini” Ujar Rifat, Kamis 21 Maret 2024.

Rifat juga mengatakan, ia juga di minta untuk hati-hati dan tidak lagi menggangu hasil Pileg di Banggai. “Hati-hati ngana Rifat” Tutur Rifat, sambil mengulangi kata-kata ancaman dari orang tidak di kenal.

Atas hal itu, menurut Rifat dalam waktu dekat ini, ia akan melaporkan ke Lembaga perlindungan saksi dan korban. “Dalam waktu dekat ini saya akan menyurati LPSK Republik Indonesia meminta perlindungan” Tutup Rifat.

Saat ini, dugaan kasus suap yang dilakukan salah satu partai penguasa di Banggai kepada beberapa PPK dan PPS, terus menjadi atensi pihak Bawaslu dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap pelapor, terlapor dan saksi. (Red)