Duel di Untika Berakhir Dijeruji Besi Polres Banggai - Utustoria Duel di Untika Berakhir Dijeruji Besi Polres Banggai - Utustoria

Duel di Untika Berakhir Dijeruji Besi Polres Banggai

596
Spread the love

Photo: Ilustrasi

Utustoria.com, Banggai – Usai pelaku dugaan penikaman yang terjadi di Untika, kini dua mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Untika kembali di tahan karena di duga melakukan pengroyokan.

Di ceritakan sebelumnya, melalui berita Radarsultim bahwa mahasiswa A melakukan penikaman terhadap I disebabkan I bersama rekan-rekanya melakukan pengroyokan terhadap A.

“Dengar keributan saya keluar sekitar lima menit kemudian. Saya sempat lihat saat itu ada salah satu yang pegang parang saat itu yang lagi keroyok A. Kemudian A berlari ke dapur sekret dan keluar dengan pisau dapur,” ujar Prayogi salah satu saksi, sebagaimana di kutip dalam Radarsultim.com

Kini dua mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Untika, inisial I dan F harus mendekam di Polres Banggai. Setelah pihak A melaporkan balik atas kejadian pengroyokan di sekret BEM FKM Untika.

“Iyah sudah di tahan dorang dua kemarin sore” Tutur Afandi Bungalo, Ketua BPM Untika.

Duel mahasiswa tersebut kini harus berakhir di jeruji besi Polres Banggai, ketiga mahasiswa tersebut harus mempertagung jawabkan atas insiden penikaman dan pengeroyokan tersebut. (Go)