Kapolsek Toili Hadiri Press Conference Film Ambang - Utustoria Kapolsek Toili Hadiri Press Conference Film Ambang - Utustoria

Kapolsek Toili Hadiri Press Conference Film Ambang

615
Spread the love

Photo: Press conference Film Dokumenter Ambang

Utustoria.com, Banggai – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH,MH hadiri press conference Film Dokumenter Ambang, di Café Teras Desa Tirtasari Kecamatan Toili, Senin, (31/7/2023).

Press conference Film Ambang ini juga dihadiri Camat Toili I Made Brata, SE,MM, Sutradara Dendi Saputra Parioh, Produser Yahya Bustami dan Pemeran film.

Kapolsek Toili menyampaikan apresiasi kepada para kru baik Sutradara, Produser, Penulis dan Pemeran dari Ambang, terlebih kepada Pemerintah Kecamatan yang selalu mendukung dan memfasilitasi.

“Kami meminta Sutradara untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Toili, karena kami siap untuk mengamankan jalannya produksi dan lokasi Shooting,” ujar IPTU Nanang.

Ia menyampaikan, film yang mengangkat tema “Balapan Liar dan Hamil Diluar Nikah” tersebut merupakan bagus untuk promosi event positif anak muda.

Mengampanyekan kehidupan terkini remaja dalam pergaulan bebas/salah. Sehingga ada edukasi dan pembelajaran yang dapat diambil semua orang.

“Semoga film Ambang ini dapat diterima oleh masyarakat Banggai dan bahkan nasional,” ungkapnya. (Red)