Semarak HUT Bhayangkara - 77, Polsek Toili Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri - Utustoria Semarak HUT Bhayangkara - 77, Polsek Toili Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri - Utustoria

Semarak HUT Bhayangkara – 77, Polsek Toili Gelar Olahraga Bersama TNI – Polri

3944
Spread the love

Photo: Foto Bersama Kapolsek Toili dengan Para Undangan (Reza Fauzi)

"Kegiatan ini merupakan perintah dari atasan, selain bagian dari peringatan HUT Bhayangkara, kami tujukan juga untuk menjaga silaturahmi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Toili." Ujar Kapolsek Toili.

Utustoria.com, Banggai – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 ini, Polres Banggai melalui Polsek Toili menggelar olah raga bersama TNI. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapten Inf. Dwi Karyo Basuki, selaku Danramil, H. Akmal, selaku Aleg DPRD Banggai, Camat Toili, Camat Moilong dan unsur Forkopimcam serta pimpinan beberapa instansi perusahaan yang ada di wilayah dataran Toili.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Jalan sehat dan senam Zumba tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari keluarga besar TNI – Polri. Dari pantauan awak media seluruh peserta mengikuti semua tahapan dengan riang gembira, dimulai dengan menempuh rute jalan sehat yang kurang lebih 1 kilometer dan dilanjutkan dengan senam zumba yang dipimpin oleh Zin Dwi Kenzy, yang merupakan salah satu Zin ternama di wilayah Toili.

Kapolsek Toili, IPTU Nanang Afrioko, S.H M.H menjelaskan, bahwa melalui olah raga bersama ini, diharapkan sinergitas TNI – Polri dapat terus ditingkatkan dan terus berjalan dengan baik guna mewujudkan kondusifitas keamanan dalam Negeri, terlebih menuju tahun politik 2024.

Dalam sambutannya, Kapolsek Toili, IPTU Nanang Afrioko juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut selain merupakan semarak HUT Bhayangkara ke 77, ditujukan juga untuk dapat merajut kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Toili.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari atasan, selain bagian dari peringatan HUT Bhayangkara, kami tujukan juga untuk menjaga silaturahmi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Toili.” Ujar Kapolsek Toili.

Acara yang berlangsung sejak pagi, 2 Juni 2023 ini, diakhiri dengan pembagian doorprize berupa peralatan rumah tangga seperti mesin cuci, kulkas, dan Kipas Angin bagi peserta jalan sehat dan panggung hiburan musik dari para Musisi Yudhantika Band.  (Red)