Pertamina EP Field Donggi Matindok Gelar Silaturahmi Media Bertajuk "Sapa Wartawan" - Utustoria Pertamina EP Field Donggi Matindok Gelar Silaturahmi Media Bertajuk "Sapa Wartawan" - Utustoria

Pertamina EP Field Donggi Matindok Gelar Silaturahmi Media Bertajuk “Sapa Wartawan”

382
Spread the love

Photo: Foto Bersama Manajemen Pertamina EP Field Donggi Matindok dan Wartawan Banggai

Utustoria.com, Banggai – Bertempat di Hotel Swiss-bell Kota Luwuk, Pertamina EP Field Donggi Matindok kembali menggelar kegiatan silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Banggai. Kegiatan yang bertajuk “Sapa Wartawan” ini diisi dengan sejumlah rangkaian acara. (10/4/2023)

Ridwan Kiay Demak selaku Field Manager Pertamina EP Donggi Matindok dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan berterima kasih pada sejumlah wartawan yang telah berkenan hadir. Secara singkat, dirinya berharap hubungan rekan – rekan media dan pihak perusahaan dapat terus terjaga dengan baik.

“Semoga lewat kegiatan seperti ini, hubungan baik antara pihak perusahaan dengan rekan – rekan media bisa terus terjaga.” Ujar Ridwan Kiay Demak mengakhiri sambutannya.

Hal serupa juga ikut diungkapkan oleh Iskandar Djiada selaku ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai dalam sambutannya, dirinya berharap agar bentuk kerja sama media dapat tetap dijaga dan berkelanjutan.

“Semoga kerja sama antara pihak perusahaan dan rekan – rekan media dapat saling memberikan manfaat yang baik bagi perusahaan dan juga awak media, terlebih lagi bagi masyarakat di Kabupaten Banggai, khususnya dalam hal menerima informasi.” Ungkap Iskandar.

Kegiatan kemudian di isi dengan diskusi secara terbuka. Para awak media diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan hingga kritik yang membangun terkait aktivitas industri hulu Migas Pertamina EP Field Donggi Matindok.

Beragam pertanyaan dan juga saran dari para awak media disampaikan dan sekaligus direspon dengan baik oleh Senior Officer Relation & CID Zona 13, Achmad Setiadi yang memandu jalannya diskusi bersama wartawan tersebut.

Tidak hanya menjawab hal – hal yang berkaitan dengan kewartawanan, tapi juga penjelasan tentang program CSR yang sudah dijalankan oleh perusahaan menjadi salah satu topik menarik dalam diskusi tersebut. Peranan media dianggap sangat penting sebagai jembatan informasi yang berkaitan dengan aktivitas sosial serta lingkungan. Hingganya melalui hal demikian masyarakat dapat ikut teredukasi lewat informasi yang mereka terima.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pengambilan foto bersama dan pemberian paket hari raya yang secara simbolik diwakili oleh Field Manager, Ridwan Kiay Demak bersama Ketua PWI, Iskandar Djiada.

Secara keseluruhan agenda “Sapa Wartawan” diakhiri dengan buka puasa bersama sekaligus ramah tamah. (Red)