Zona 13; JOB Tomori dan Donggi Matindok sebagai The Best Oil & Gas Lifting Performance - Utustoria Zona 13; JOB Tomori dan Donggi Matindok sebagai The Best Oil & Gas Lifting Performance - Utustoria

Zona 13; JOB Tomori dan Donggi Matindok sebagai The Best Oil & Gas Lifting Performance

584
Spread the love

Photo: Penghargaan The Best Oil & Gas Lifting Performance Pertamina EP Cepu Region 4 (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai – Penghargaan The Best Oil & Gas Lifting Performance Pertamina EP Cepu Region 4 berhasil di raih oleh Zona 13 yang membawahi JOB Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi di Acara Oil & Gas Lifting Forum 2023 Regional 4 – Indonesia Timur yang diselenggarakan oleh Pertamina EP Cepu pada Rabu dan Kamis15 dan 16 Maret 2023 di Makassar Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi untuk pencapaian lifting selama 2022 dan kontribusi pencapaian diatas target RKAP 2022 yang diserahkan langsung oleh Direktur Endro Hartanto Direktur Utama Regional 4 kepada General Manager Zona 13 Benny Sidik, dan Penghargaan Lifting Performance & Contribution yang diserahkan oleh Harkomoyo selaku Vice President Production & Operation PT Pertamina EP Cepu kepada Rifki A. Primanda selaku Business, Relation & Commercial Section Head JOB Tomori.

Selain itu, JOB Tomori juga mendapatkan Penghargaan untuk Stasiun pengukuran USO atas pencapaiannya menjaga operasional yg stabil dan handal yang diserahkan dari Dani Jatnika selaku Commercial Senior Manager PT Pertamina EP Cepu kepada Abidzar Akman selaku Field Senior Manager JOB Tomori.

Benny Sidik selaku General Manager Zona 13 yang membawahi JOB Tomori dan Donggi Matindok Field merasa kerja keras dan kolaborasi dari kedua tim baik JOB Tomori dan Donggi Mationdok Field terbayarkan.

“ini amat penting bagi kami sebagai pembuktian dedikasi dan kontribusi sehingga bisa sampai di titik ini. tidak untuk berpuas diri, melainkan menjadikan ini sebagai motivasi atau semangat untuk kami agar terus meningkatkan kemampuan, dan berinovasi demi meningkatkan pencapaian lebih baik lagi.” Ungkap Benny. (Red)