Lagi, JOB Tomori Raih 2 Penghargaan Sekaligus Pada Acara Penutupan Bulan K3 - Utustoria Lagi, JOB Tomori Raih 2 Penghargaan Sekaligus Pada Acara Penutupan Bulan K3 - Utustoria

Lagi, JOB Tomori Raih 2 Penghargaan Sekaligus Pada Acara Penutupan Bulan K3

587
Spread the love

Photo: Tangkapan Layar Daring Live Event Penutupan Bulan K3 (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai – JOB – Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) kembali dianugerahi Penghargaan dari PT Pertamina (Persero) dalam bidang Penilaian Kinerja HSSE dan Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Tahun 2022. Penghargaan tersebut diumumkan pada acara Live Event Penutupan Bulan K3 PT Pertamina (Persero) secara daring. ( 17/03/2023)

Pada kesempatan ini, JOB Tomori memperoleh 2 (dua) penghargaan sekaligus, yaitu Patra Adikriya Bhumi Utama dan Terbaik 2 Audit SUPREME (Sustainability Pertamina Expectations For HSSE Management Excellence). Patra Adikriya Bhumi Utama merupakan penghargaan tertinggi bidang HSSE di lingkup Pertamina.

Dengan diperolehnya penghargaan- penghargaan tersebut, JOB Tomori membuktikan kemampuannya dalam mengimplementasikan HSSE Management System dengan baik sehingga dapat mengelola risiko kegiatan operasional secara efektif, dan memiliki Budaya HSSE yang memadai.

Benny Sidik selaku GM JOB Tomori menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pekerja JOB Tomori atas pencapaian tersebut. Dirinya juga secara lugas menyampaikan bahwa penghargaan yang telah diperoleh wajib diimplementasikan secara konsisten.

“Perlu diingat bahwa capaian penghargaan ini tidak menjamin akan terbebas dari kecelakaan kerja. Untuk itu, dibutuhkan implementasi aspek HSSE secara konsisten, dan perbaikan terus menerus sebagai budaya kerja yang berkelanjutan dalam setiap kegiatan operasional JOB Tomori.” Ujarnya Benny kepada awak media.

Dirinya menambahkan, bahwa penghargaan yang telah diraih oleh JOB Tomori bukanlah hal mutlak sebagai tujuan, tetapi akan lebih tepat jika dianggap sebagai indikator bahwa JOB Tomori telah berada di jalur yang tepat dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan selamat bagi semua pekerja dan mitra kerja serta masyarakat sekitar wilayah kerja JOB Tomori.

Untuk itu pihaknya juga berharap agar ke depan kinerja JOB Tomori dalam aktivitas Industri hulu Migas dapat bertahan bahkan meningkat dengan baik.

“Semoga pada saat mendatang, JOB Tomori dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan capaian kinerjanya, khususnya terkait aspek HSSE sehingga dapat mencapai visi nya Menjadi perusahaan Minyak dan Gas yang Terpandang di Indonesia.” Tutup Benny (Red)