J Art Coffe House, Kopi dan Timnas Pildun Jagoanmu! - Utustoria J Art Coffe House, Kopi dan Timnas Pildun Jagoanmu! - Utustoria

J Art Coffe House, Kopi dan Timnas Pildun Jagoanmu!

982
Spread the love

Photo: Kopi Hitam J Art Coffee House

Utustoria.com – J Art Coffee House, berdiri sejak 2020 awal, dengan konsep kesenian yang tinggi dan kualitas kopi nomor wahid sebagai sajian. Tidak hanya kopi, berbagai menu kuliner juga siap menemani meja kopi anda.

Dari berbagai jenis minuman kopi yang ada, kopi yang pertama kali muncul di pikiran kita pasti jawabannya adalah kopi hitam. Adapun beberapa evolusi dari varian kopi hitam memiliki nama lain seperti Long Black, Americano dan Kopi Tubruk. Ketiga varian kopi hitam tersebut memiliki perbedaan yang sangat signifikan didalam hal rasa dan tampilannya. Akan tetapi tentu saja dengan berbagai macam kopi hitam yang berkembang saat ini, banyak dari mereka yang masi awam dan seringkali di pusingkan dengan nama – nama tersebut. Pada dasarnya ketiga varian kopi tersebut adalah kopi hitam.

Nah, bagi anda yang ingin tahu banyak tentang kopi dan variannya silahkan berkunjung ke J Art Coffee House di Jl Tadulako No 1 Jaya Kencana, Toili, Banggai. Anda tidak hanya sekedar ngopi disana, ada banyak pengetahuan tentang kopi yang juga dapat disajikan oleh sang barista jika anda bertanya.

Menjelang tahun ketiga perjalanannya, J Art Coffee House masih menjadi rujukan kawula muda hingga tua di dataran Toili untuk dijadikan tempat nongkrong dan bertemu sambil menikmati secangkir kopi.

Lebih dari sekedar Ngopi

Apa saja yang dapat anda temukan di J Art Coffee House?

Desain warung kopi yang dilengkapi dengan rak buku – buku, menjadikan setiap pengunjung bebas milih buku yang tersedia. Menikmati kopi dan bacaan favoritmu atau ngopi sambil menambah nutrisi pengetahuan, termasuk juga cara terbaik minum kopi.

Selain itu, J Art Coffee House juga menyediakan Live Music Akustik dan Band. Anda tidak hanya dapat memesan kopi, tapi anda juga boleh memesan masa depan bahkan kenangan lewat lagu – lagu yang siap dinyanyikan oleh para seniman terbaik yang senantiasa hadir di malam kamis, minggu dan selasa.

Bagi anda pecinta olah raga, utamanya sepak bola. Jangan khawatir. Di J Art Coffee House tidak pernah ketinggalan momen untuk setiap kejuaraan besar sepak bola. Mulai dari Timnas Indonesia dan berbagai macam pertandingan krusial dari berbagai macam liga selalu ada agenda nonton bareng. Euforia sepak bola yang menguras energi dan emosi akan tumpah ruah di ruangan yang beraroma kopi. Apapun situasinya, J art Coffee house selalu hadir untuk membangun suasana yang cocok dengan warna hati anda.

Bagaimana dengan Piala dunia (Pildun) Qatar 2022 mendatang? akan dipastikan J Art Coffe House adalah satu – satunya warung kopi yang akan mengadakan nonton bareng hingga ajang final. Bahkan laga pembukaan yang baru akan dilaksanakan pada tanggal 21 november mendatang sepertinya sudah tidak sabar dinantikan para penggila bola. Hal itu bisa dilihat dari kehadiran para pengunjung yang berdatangan dengan kostum timnas jagoan mereka dan berbagai analisa sepak bola yang hingga larut diobrolkan.
Apa Timnas Jagoanmu, dapatkah menjadi juara pada Piala Dunia kali ini?
Datang dan sambut kemenangannya di J Art Coffee House!

Skuyy… Jadikan J Art Coffee House untuk ngopi dan nonton timnas jagoanmu bertanding!

Masih banyak lagi yang akan di ulas tentang kopi dan cerita menarik di J Art Coffee house, jadilah bagian dari setiap cerita yang hadir.