Sponsori Turnamen Bulu Tangkis Banggai Bersaudara, Bupati; Terimakasih JOB Tomori - Utustoria Sponsori Turnamen Bulu Tangkis Banggai Bersaudara, Bupati; Terimakasih JOB Tomori - Utustoria

Sponsori Turnamen Bulu Tangkis Banggai Bersaudara, Bupati; Terimakasih JOB Tomori

91
Spread the love

Photo: Bupati Banggai Membuka Secara Simbolik Kegiatan Olah raga Bulutangkis, Pemda Tomori Tournament 2022

Utustoria.com, Banggai. Diikuti oleh 128 atlit yang tergabung dari 3 kabupaten yaitu, Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut, (Banggai Bersaudara), kegiatan olah raga yang disponsori oleh JOB Tomori dengan tajuk   “Pemda – Tomori Tournament Bulutangkis 2022,” mendapatkan apresiasi dari Bupati Banggai, Amirudin selaku tuan rumah dan pelaksana kegiatan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Banggai, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada JOB Tomori yang telah berperan serta dalam menyukseskan kegiatan turnamen bulutangkis. Tidak hanya itu, Bupati Banggai juga mungungkapkan harapannya agar kegiatan JOB Tomori dalam beroperasi di Kabupaten Banggai senantiasa  dilancarkan untuk menjaga produksi migasnya. (11/10)

“Kami ucapkan terimakasih kepada JOB Tomori yang telah berpartisipasi sebagai sponsor dalam acara ini, hingga acara yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan sukses. Selain itu kami berharap agar kedepan JOB Tomori tetap diberi kelancaran dalam menjaga produksi Migasnya di Kabupaten Banggai.” Ungkap Bupati Banggai.

Kegiatan teknikal meeting sudah dimulai sejak Tanggal 10 Oktober, sedangkan perhelatan pertandingan berlangsung pada tanggal 11 – 14 Oktober mendatang, di lapangan Maleo sentral, Kota Luwuk. Teknis pertandingan turnamen Bulutangkis tersebut dibuat ganda beregu. Dari total peserta yang telah terdaftar panitia menginformasikan ada sebanyak 64 pasangan tim yang akan bertanding.

Pada kesempatan yang sama,  Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu Cekti Bhawono menyampaikan bahwa Kegiatan olah raga Badminton, selain bertujuan untuk menyehatkan fisik, juga sebagai ajang silaturahmi, sekaligus sarana untuk melatih sportifitas mental. Sehingganya JOB Tomori bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Banggai, ikut ambil bagian dalam mensukseskan ivent Pemda Tomori Tournament Bulutangkis 2022.

“Mewakili management JOB Tomori, kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati Banggai, Ir. H Amirudin Tamoreka yang terus mensupport kegiatan operasi JOB Tomori untuk memenuhi kebutuhan energy nasional di Kabupaten Banggai, serta terus bersinergi dalam berbagai hal yang bermanfaat untuk masyarat. Kepada seluruh peserta, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan selalu utamakan safety dalam bertanding,” ungkap Visnu.

JOB Tomori berharap, tambah Visnu Lagi, melalui sinergitas yang baik dengan Pemda Banggai, akan menjadi kekuatan bersama dalam membangun sekaligus memajukan Kabupaten Banggai dimasa mendatang. (Red/Adv)