JPD ketua Terpilih DPD PAN Banggai Gelar Konfrensi Pers, Michael Tendean Tidak Hadir | Utustoria JPD ketua Terpilih DPD PAN Banggai Gelar Konfrensi Pers, Michael Tendean Tidak Hadir – Utustoria

JPD ketua Terpilih DPD PAN Banggai Gelar Konfrensi Pers, Michael Tendean Tidak Hadir

160
Spread the love

Photo: Jumpa Pers DPD PAN Banggai

Utustoria.com, Banggai. Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) tentang pengesahan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten Banggai periode 2021 – 2025 resmi menetapkan Jodi Prakoso Dayanun (JPD) sebagai ketua terpilih.

Dalam konfrensi Pers yang digelar pada hari jumat 16 april 2021, JPD sebagai ketua terpilih membacakan Surat Keputusan (SK) yang berisi komposisi struktur kepengurusan baru.
Dalam SK tersebut menetapkan Michael Tendean sebagai sekretaris dan H. Akmal sebagai bendahara.

Namun hingga Konfrensi Pers berakhir digelar Michael Tendean yang juga ditunggu – tunggu untuk dapat memberikan komentar ternyata tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut.
Sejumlah awak media melontarkan pertanyaan atas ketidakhadirannya, pasalnya diketahui bahwa Michael Tendean merupakan pesaing kuat dari JPD dalam perebutan Kursi Ketua DPD PAN Banggai.

Menanggapi hal tersebut JPD, memberikan jawaban bahwa sebelumnya dirinya juga sudah menghubungi Michael Tendean terkait adanya jumpa Pers, namun belum di respon.

“Saya sudah menghubungi beliau, namun belum menerima respon, terkait sepakat dan tidaknya terhadap putusan DPP tentu hal ini tidak ada kaitannya dengan tidak hadirnya Bung Kel, karena ini baru sebatas acara Jumpa Pers.” Ungkap JPD.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwab hal – hal yang berkaitan dengan keputusan DPP tentu ia akan tetap taat dan mengembalikan semuanya pada keputusan tertinggi yang ada di DPP.

Dengan berubahnya struktur pengurus DPD PAN Banggai JPD menekankan bahwa target politik kedepan menjadi lebih besar.

“Tentunya dengan kepengurusan yang baru ini kami juga memiliki target politik yang lebih besar, khususnya pada perolehan Kursi pileg 2024 nanti.” Ungkap JPD kepada awak media.

JPD juga menyampaikan bahwa PAN Banggai akan tetap bersinergi bersama – sama dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih dalam menjalankan pemerintahan yang berkeadilan menuju Banggai Sejahtera. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *