Netizen Indonesia di Lawan!!! Siapkan Hadiah Rp. 50 Juta, Netizen Siapkan Tanggal Duel Tinju Deny Siregar dan Novel Bamukmin di Ring - Utustoria Netizen Indonesia di Lawan!!! Siapkan Hadiah Rp. 50 Juta, Netizen Siapkan Tanggal Duel Tinju Deny Siregar dan Novel Bamukmin di Ring - Utustoria

Netizen Indonesia di Lawan!!! Siapkan Hadiah Rp. 50 Juta, Netizen Siapkan Tanggal Duel Tinju Deny Siregar dan Novel Bamukmin di Ring

416
Spread the love
Foto Deny Siregar : Istagram Deny siregar

Utustoria.com – Menanggapi tantangan duel di ring dari Denny Siregar untuk Novel Bamukmin, seorang pengguna Twitter ikut antusias dengan segala persiapan.

Tak tanggung, melalui cuitannya, akun @valosenadya1 mengaku sudah menyiapkan nominal fantastis bagi yang menang antar duel antara Denny Siregar dengan Novel Bamukmin nantinya.

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku netizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp50.000.000,” cuit akun @valosenadya1, dikutip Hops.ID–jaringan Suara.com–Sabtu (16/4/2022).

Si pemilik akun tampaknya memang tidak main-main. Untuk membuktikan keseriusannya, ia bahkan mengaku sampai menghubungi langsung promotor tinju Daniel Martin.

“Saya orangnya seriusan, enggak doyan omdo, saya sudah hubungi Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tanggal 14 Mei 2022, saya juga bilang kasih hadiah 50 juta buat pemenang, Novel Bamukmin juga sudah ok, ayo dong @Dennysiregar7, masak kalah pamor sama saya yang anak kemarin sore,” lanjutnya.

Saking antusiasnya, pengguna Twitter itu juga mengaku sudah menyiapkan lokasi dan menjadwalkan waktu duel tinju untuk Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

“Ayo kasih semangat galang event: “REKONSILIASI ANAK BANGSA UNTUK PERSATUAN. Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin Bali 14 Mei 2022,” sambungnya lagi.

Beberapa waktu lalu Denny Siregar mengawali tantangan duel tinju itu kepada Novel Bamukmin sebagai buntut dari adu jotos soal pengeroyokan Ade Armando.

Melalui Twitter miliknya, Denny Siregar mengatakan ingin duel tinju dengan eks petinggi FPI itu sambil mengunggah tangkapan layar berita berjudul “Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun”.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalau duel di ring. Entar gua siapin ringnya. Gimana? Kalau setuju silakan RT,” cuit Denny dalam akun Twitter @Dennysiregar7, dikutip pada Sabtu.

Menanggapi tantangan Denny, Novel Bamukmin pun menyambut dengan tanpa rasa takut. Ia bahkan tak sabar ingin segera orang-orang seperti Denny, yang dianggapnya mungkar.

“Saya sudah tahu dan siap ladeni si DeSi (Denny Siregar). Mau di mana, kapan, terserah DeSi. Yang penting tangan kosong, dan bukan omong kosong,” tegas Novel.

“Saya yang emang sudah hari-harinya berkelahi dan tawuran. Saya juga terpanggil sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar,” lanjutnya. ***