Tidak Terbendung, Pasca Debat HATIMU Lanjut Blusukan | Utustoria Tidak Terbendung, Pasca Debat HATIMU Lanjut Blusukan – Utustoria

Tidak Terbendung, Pasca Debat HATIMU Lanjut Blusukan

344
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad, Blusukan di Luwuk Timur

Utustoria.com, Banggai. Debat Publik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai untuk Para Calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 8 Desember kemarin, ternyata justru menjadi semangat baru untuk terus bergerak bagi pasangan calon (Paslon) Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Tepat setelah debat, paslon HATIMU langsung bergerak untuk melakukan kampanye tatap muka/silatuhrahmi dengan para pendukung yang berada di Luwuk Timur.

Bagi paslon HATIMU, terus bergerak bertemu dan memohon doa restu warga adalah kunci awal dalam menentukan arah perubahan Kabupaten Banggai.

“Kami akan terus bergerak menemui warga, terus memasang telinga dan mata untuk mendengar dan melihat langsung persoalan warga, ini adalah awal untuk menuju perubahan Banggai yang lebih baik” Ungkap Hj. Sulianti Murad.

Calon Bupati nomor urut 1 ini juga menambahkan, bahwa dalam debat kandidat masing – masing Paslon sudah menyampaikan gagasan terbaik yang dimiliki. Tetapi, baginya gagasan hanya akan tetap menjadi gagasan semata apabila tidak berbanding lurus dengan kenyataan yang dihadapi masyarakat.

Olehnya itu Paslon HATIMU tetap Optimis, bahwa dengan turun langsung bertemu warga maka Visi Misi yang di usung akan terealisasi dengan baik apabila nantinya terpilih.

“Dalam debat kandidat masing – masing sudah menyampaikan gagasan terbaiknya. Tetapi itu semua akan percuma jika tidak berbanding lurus dengan masalah yang dihadapi warga. Olehnya itu, turun dan dengar langsung apa masalah warga” Tutup Satu – satunya Calon Bupati Perempuan Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad. (Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *