Temui Pedagang, Matanya Berkaca – kaca, HATIMU Terus Melangkah | Utustoria Temui Pedagang, Matanya Berkaca – kaca, HATIMU Terus Melangkah – Utustoria

Temui Pedagang, Matanya Berkaca – kaca, HATIMU Terus Melangkah

269
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Bercengkrama Dengan Pedagang Pasar Ombolu

Utustoria.com, Banggai. Tidak hanya menggelar Kampanye tatap muka untuk menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Banggai Kedepan. Selain bersilahturahim dari rumah ke rumah, Hj. Sulianti Murad selaku Calon Bupati Banggai menyempatkan untuk turun langsung blusukan dengan warga yang tengah sibuk menjajakan dagangan mereka di Pasar Ombolu, Kecamatan Batui Selatan. (24/10)

Sebagai orang yang mencalonkan diri menjadi pimpinan tertinggi di Kabupaten Banggai, tentunya harus paham dan mengerti dengan situasi masyarakat dari berbagai kalangan dan latar belakang. Hal tersebut yang menjadikan Hj. Sulianti Murad tidak segan untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama para pedagang pasar Ombolu yang ia temui di selah – selah jadwal Kampanyenya.

Mendengar keluh kesah warga sempat menjadikan mata dari satu – satunya Calon Bupati perempuan ini berkaca – kaca. Baginya, masih banyak PR yang harus di selesaikan di Kabupaten Banggai. Tekad dan Harapannya untuk menjadikan Banggai sebagai tempat yang nyaman dan sejahtera bagi warganya semakin menguat ketika ia bersentuhan langsung dengan berbagai persoalan yang ada di Masyarakat.

Ia juga menitip pesan sekaligus memotivasi para pedagang di Pasar Ombolu, bahwa tidak ada alasan bagi seseorang untuk tidak menjadi sukses jika mereka tekun dalam usaha. Untuk itu dirinya juga memohon doa dan keikhlasan kepada masyarakat agar diberi kesempatan untuk mengubah wajah Banggai menjadi lebih baik.

“Tidak ada kata menyerah, sekali melangkah kami akan terus melangkah, tidak ada kata mundur” Ucap Ibu Anti kepada para simpatisannya yang ada di Pasar Ombolu. (Mad/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *